Pikiran Rakyat
USD Jual 14.279,00 Beli 14.181,00 | Sedikit awan, 15.9 ° C

Helmy Yahya Fasilitasi Wartawan untuk Berkumpul di TVRI

Anwar Effendi
HELMY Yahya beri dukungan di acara peluncuran buku 5 Tahun Forwan Melangkah.*/DOK. FORWAN
HELMY Yahya beri dukungan di acara peluncuran buku 5 Tahun Forwan Melangkah.*/DOK. FORWAN

JAKARTA, (PR).- Sejak berkecimpung di dunia hiburan, Helmy Yahya memang dekat dengan wartawan. Hubungan itu tetap ia pelihara hingga Helmy menduduki jabatan Direktur Utama TVRI. Tidak heran jika dia, begitu semangat memberi dukungan ketika wartawan yang tergabung dalam Forwan (Forum Wartawan Hiburan) menggelar HUT ke-5 sekaligus peluncuran buku "5 Tahun Forwan Melangkah".

"Kami mengenal cukup lama dengan sebagian pengurus dan anggota Forwan. Untuk itu saya sangat mendukung keberadaan Forwan. Apalagi Forwan kini memasuki usia ke-5 tahun," ujar Helmy Yahya dalam kata sambutannya saat peluncuran Buku Forwan.

"Kami sangat membutuhkan dukungan dari teman-teman wartawan yang tergabung di Forwan. Untuk itu kami ikut bangga di usianya yang ke lima Forwan sudah meluncurkan buku perjalanan Forwan selama 5 tahun," kata mantan Raja Kuis dan realiti show ini.      

Sebagai bukti keseriusan TVRI mendukung keberadaan Fowan, TVRI tengah membangun tempat berinteraksi sesama anggota Fowan di lantai 3 di gedung STO. "Kami tengah membangun tempat kongkow teman-teman Fowan di lantai 3, tempat dan view-nya sangat bagus," tegas Helmy.
     
Sementara Ketua Umum Forwan, Sutrisno Buyil  mengatakan, peluncuran Buku 5 Tahun Forwan Melangkah, dimaksudkan untuk menunjukan eksistensi para jurnalis peliput dunia hiburan. "Tidak terasa Forwan sudah berusia 5 tahun, untuk membuktikan eksistensi selama ini, kami tuangkan dalam buku 5 Tahun Forwan Melangkah," ujar Sutrisno Buyil.

Buyil menambahkan, selama ini banyak anggapan kalau Forwan organisasi tanpa bentuk dan anggotanya media tidak jelas. Padahal Forwan merupakan organisasi resmi dan kini sudah memiliki anggota berjumlah 138 jurnalis  dari media Cetak, TV, Online dan Radio. 

Sementara ulang tahun ke-5 Forwan dihadiri Miing Bagito, Seno M Hardjo (Produser Target Pop) Koko Harry Santoso (Promotor), Zairin Zain (Produser Film), Ramon Papan (Pelopor Stund Up Comedy), artis Ratna Listy, Ucie Sucita, 2 RT, Nirwana band, Eko Mega Bintang, Dinda Permata dll.***

Bagikan: