Pikiran Rakyat
USD Jual 14.540,00 Beli 14.240,00 | Sedikit awan, 22.2 ° C

Belum Lama Berumah Tangga, Alyssa Soebandono Jadi Gampang Marah

Anwar Effendi
ALYSSA Soebandono dapat peran antagonis.*/ANWAR EFFENDI/PR
ALYSSA Soebandono dapat peran antagonis.*/ANWAR EFFENDI/PR

JAKARTA, (PR).- Belum lama berumah tangga Alyssa Soebandono jadi gampang marah-marah. Memang banyak yang tidak menyangka Alyssa jadi berperilaku kasar seperti itu. Namun, artis yang biasa dipanggil Ica itu, langsung minta maaf kepada Dude Harlino, selaku suaminya.

Dude pun mahfum dan tak mempersoalkan Ica yang gampang marah. Dude tahu benar perilaku Ica itu hanya untuk kepentingan akting di sinetron Istri-istri Akhir Zaman yang bakal tayang di SCTV pada bulan Ramadan. Di kehidupan sehari-hari Ica menjalankan kodratnya sebagai istri yang santun.

"Sebagai istri saya tidak pernah marah sama suami, makanya saya bingung ketika mendapat peran yang marah-marah sama suami. Sebelum syuting, saya jadi belajar marah-marah dulu, dan suami tidak keberatan," ujar Ica ketika ditemui di Studio SCTV.

"Sempat bingung juga ketika membaca sekenario yang disodorkan oleh Pak Danie Sapawi Sinemart. Masa saya mendapat peran kayak gini (antagonis). Tapi setelah saya baca sekenario sampai tuntas, ternyata banyak ilmu soal kehidupan. Bagaimana menjadi istri yang baik sesuai ajaran agama Islam," tambah Ica.
       
Ica mengungkapkan karena ia tidak pernah marah-marah di rumah tangga, jadi banyak bertanya ketika mau melakukan adegan marah-marah. "Sebelum adegan marah-marah saya selalu bertanya sama Mas Dude dan sutradara, apa marah saya sudah benar dan sesuai tuntunan cerita," aku Ica polos.***

Bagikan: