Pikiran Rakyat
USD Jual 14.280,00 Beli 14.182,00 | Umumnya cerah, 24 ° C

Dea Imut Keluarkan Rp 2 Juta/Bulan untuk Perawatan Tubuh

Anwar Effendi
DEA Annisah main film horor lagi.*/ANWAR EFFENDI/PR
DEA Annisah main film horor lagi.*/ANWAR EFFENDI/PR

JAKARTA, (PR).- Sudah jadi rahasia umum, sejumlah artis beken mengalokasikan biaya perawatan tubuhnya dengan anggaran yang cukup besar. Untuk sebulan saja, artis papan atas bisa mengeluarkan puluhan sampai ratusan juta.

Hal yang berbeda dilakukan oleh Dea Annisah atau yang dulu dikenal dengan nama Dea Imut. Mantan penyanyi cilik ini mengaku, dalam sebulan cuma mengeluarkan dana tidak lebih dari dua juta untuk biaya perawatan tubuhnya.

"Nggak mahal, sebulan paling banyak dua juta," ujar Dea usai peluncuran trailer film terbarunya bertajuk #Malam Jumat The Movie besutan Hadrah Daeng Ratu.

Biaya perawatan  yang dikeluarkan Dea sangat murah untuk ukuran artis itu. "Ngapain buang duit mahal, kalau yang murah hasilnya sama. Saya orangnya mengutamakan hasil ketimbang prestise," kata Dea, Kamis 18 April 2019.

Soal Film-film yang Dea bintangi kebanyakan bergenre horor. Menurut Dea, tidak masalah main film horor, karena sekarang jenis film semcam itu, banyak juga yang berkualitas. Selain itu, Dea merasa lebih tertantang main film horor ketimbang film drama pada umumnya. 

"Buat saya kualitas cerita jauh lebih penting ketimbang mempermasalahkan genre horor apa drama. Drama pun kalau ceritanya jelek, saya tolak," pungkas Dhea Annisa.***

Bagikan: