Pikiran Rakyat
USD Jual 14.150,00 Beli 13.850,00 | Berawan, 21.6 ° C

BJ Habibie akan Ungkap Sejumlah Rahasia

Anwar Effendi
PRESIDEN ke-3 RI, BJ Habibie.*/ANWAR EFFENDI/PR
PRESIDEN ke-3 RI, BJ Habibie.*/ANWAR EFFENDI/PR

JAKARTA, (PR).- Presiden ke-3 RI, BJ Habibie (83) merasa kaget atas respons masyarakat terhadap film "Habibie & Ainun". Setelah sukses di dua film sebelumnya, ternyata Habibie mendapat permohonan agar film tersebut diproduksi kembali untuk ketiga kalinya.

"Saya tidak menyangka, kalau ada permintaan film itu dibuat lagi untuk sekuel yang ketiga. Harapan saya, boleh saja film itu berlanjut, asal bisa menginsirasi generasi muda yang menonton. Tidak cuma menghibur, tapi memberikan inspirasi," ujar Habibie di Kantor MD Pictures, Kuningan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurut Habibie, kalau ceritanya tidak melebar dari kehidupan dirinya dan almarhumah istrinya, maka film itu akan lebih sukses. Jangan terlalu banyak bumbunya, tapi lebih baik yang orisinil. Sudah banyak kisah hidup dirinya diangkat di dua film sebelumnya, namun ada juga hal-hal yang selama ini dirahasiakan akan diungkap.

"Karena ceritanya saya tulis dengan hati dan penuh cinta maka selalu menarik dan menginspirasi banyak orang. Demikian juga di film ketiga, semoga kembali menjadi inspirasi semua orang. Saya juga minta sama Manoj Punjabi selaku produser, agar penggarapannya nanti lebih apik," pungkas Habibie.***
 

Bagikan: