Pikiran Rakyat
USD Jual 14.288,00 Beli 13.988,00 | Sebagian berawan, 17.4 ° C

Teaser Perdana Boy With Luv BTS dan Halsey

Tim Pikiran Rakyat
null
null

SEOUL, (PR).- Kolaborasi boyband asal Korsel, BTS dengan penyanyi ternama asal Amerika Serikat, Halsey akhirnya terealisasikan, dan membuat kehebohan besar bagi A.R.M.Y. (sebutan untuk penggemar BTS).

Pada Minggu 7 April 2019, Big Hit Entertainment yang merupakan perusahaan induk dari grup BTS menampilkan kejutan dalam videoklip terbaru BTS yang berjudul "Boy With Luv" dengan kehadiran sosok Halsey. Video berdurasi 45 detik itu menampilkan penyanyi lagu "Without Me" tersebut dengan rambut berwarna serbat tengah menanti waktu pulangnya di jendela pembelian tiket. Kemudian, ia menutup tempat tersebut dan berjalan keluar menuju kediaman para anggota BTS yang keseluruhan anggotanya mengenakan jas merah muda. Sebelum layar berubah menjadi hitam, diperlihatkan suasana secara keseluruhan dengan menyoroti tulisan “Persona” yang menyala terang di atas gedung tersebut.

Menurut Big Hit Entertainment, "Boy With Luv" akan rilis pada Jumat, 12 April mendatang, sehingga para penggemar tak perlu menunggu lebih lama. Yang pasti ini merupakan hal baik karena seperti dikatakan oleh salah satu anggota BTS bahwa “Hantu kami sudah mati. Kami Terkejut. "

Persahabatan Halsey dan BTS sudah terjalin begitu lama dan kembali dipertemukan pada 2017 lalu, mereka kemudian menghabiskan waktu bersama pada tahun berikutnya ketika Halsey mengunjungi Korea Selatan untuk turnya. Pada Agustus 2018, Halsey berbagi foto dirinya dengan grup K-pop tersebut di akun Instagram pribadinya dan menulis "Kalian tahu, saya tidak mungkin datang jauh-jauh ke Seoul tanpa melihat orang-orang ini.". Tak perlu diperjelas, para penggemar mereka selalu mengharapkan kolaborasi antara Halsey dan BTS ini, terutama karena penyanyi "Eastside" itu menjuluki boy band BTS sebagai "inspirasi" dalam musiknya.

Bisa dilihat teaser resmi "Boy With Luv" di bawah ini, dan mulailah menghitung mundur waktu rilisnya! (JT-Zihfa Anzani Saras Isnenda)***

https://youtu.be/jrSsNzsi4eQ

Bagikan: