Pikiran Rakyat
USD Jual 14.243,00 Beli 13.943,00 | Umumnya berawan, 21.8 ° C

Disebut tak Punya Otak, Gigi Buktikan Bisa Berbisnis

Anwar Effendi
NAGITA Slavini merintis bisnis label rekaman.*/ANWAR EFFENDI/PR
NAGITA Slavini merintis bisnis label rekaman.*/ANWAR EFFENDI/PR

JAKARTA, (PR).- Sempat disebut tak punya otak oleh Raffi Ahmad, sebenarnya Nagita Slavina (Gigi) punya jiwa bisnis. Nagita pun tak marah, kala diolok-olok suaminya. Nagita tahu kelakuan Raffi, maka sebagai jawabannya Nagita ingin membuktikan otaknya moncer untuk menjalankan usaha.

Salah satu usaha yang kini lagi dijalankan Gigi, yakni label rekaman. Dia mengibarkan bendera Rans Music sembari menggaet sejumlah koleganya seperti Ferdi Elemen, Lucky Wija dan Didi Riyadi. Memang bisnis ini perlu kerja keras, apalagi industri musik nasional dihadapkan denan sejumlah masalah.

"Saya suka tantangan, kata banyak orang bisnis musik tantangannya lumayan berat. Itu alasan saya mendirikan label musik. Saya juga tetap minta masukan dari Raffi," ujar Gigi saat peluncuran album para penyanyi legend di Muaro Cafe, Hotel Borobudur Jakarta Jumat 22 Maret 2019.

Sebagai gebrakan Rans Music menggelontorkan single kompilasi band legendaris seperti Elemen, Lingua, Coboy, Caffein, Junior Reborn, Bunglon, The Fly dan Bunga band.   

"Menurut saya menghadirkan tembang dari band legend sesuatu banget. Saya yakin penikmat musik kangen dengan lagu-lagu dari band tersebut. Makanya kami produksi," kata Gigi.

Agar pendengar musik milenial mengunduh sekaligus mendengarkan tembang yang hits di tahun 90 an, Rans menggandeng penyanyi masa kini seperti Ayushita dan Syifa Hadju. Mereka diduetkan dengan penyanyi lawas. "Supaya pendengar musik milenial mau melirik, kita memang menghadirkan penyanyi masa kini untuk diduetkan dengan penyanyi lawas," pungkas Gigi.***

Bagikan: