Pikiran Rakyat
USD Jual 14.068,00 Beli 13.768,00 | Langit umumnya cerah, 15.5 ° C

Generasi Milenial Menyukai Perhiasan yang Natural

Gita Pratiwi
PERHIASAN berlian yang natural sangat diminati generasi milenial.*/GITA PRATIWI/PR
PERHIASAN berlian yang natural sangat diminati generasi milenial.*/GITA PRATIWI/PR

BANDUNG, (PR).- Untuk urusan perhiasan, generasi milenial tidak menampik yang berbau mewah, tapi tetap ingin mendapatkan kesan natural. Hal ini terlihat dari ketertarikan generasi milenial terhadap model berlian.

Generasi milenial tidak lagi memandang perhiasan adalah barang mewah yang sulit didapatkan di usia muda. Tidak sedikit di antara mereka, justru menjadikan berlian sebagai investasi yang memiliki prospek bagus.

Minat generasi milenial terhadap berlian, dianggap sebagai peluang bagi Tex Saverio, yang selama ini dikenal sebagai desainer kenamaan. Tex Saverio yang biasa merancang busana, jadi tertarik merancang berlian kekinian.

Tahun 2018, Tex Saverio sempat merancang berlian bertema water (air) dan earth (bumi). Melanjutkan kesuksesannya,  kini Tex merangcang elemen natural lain, seperti fire (api), metal (besi), dan wind (angin).

Sementara itu, General Manager Miss Mondial, Ferdi Felano menuturkan, trend model berlian otomatis mengikuti model busana yang lagi hits. Seperti diketahui trend fashion sekarang ditandai dengan warna natural yang lebih dinamis dan segar. Model berlian pun mengikuti dan sekarang yang paling banyak diminati adalah model yang natural.

"Model berlian yang banyak mendapat respons, yakni seri Fire dengan nuansa hangat terutama dalam koleksi perhiasan, seperti liontin, cincin, dan anting. Dengan aksen rose gold, seri ini mampu memberikan kesan dinamis, ceria dan semangat positif penuh percaya diri," ujarnya, Jumat, 22 Maret 2019.

Ferdi menjelaskan, koleksi wedding ring Fire yang merupakan kombinasi emas putih dan lekukan lidah api dengan sentuhan rose gold 18K yang dipadukan dengan berlian. Melambangkan bahwa pasangan yang memakainya akan memiliki hubungan cinta yang mendalam dan berani mengarungi kehidupan bersama dalam segala keadaan.

Sementara desain wedding ring dari seri Wind tergambar dengan bentuk lekukan yang bergelombang dan juga sayap yang berpasangan. Ini melambangkan bahwa angin adalah udara yang bergerak bebas membawa kehidupan dan kesejukan hati bagi kedua pasangan.

Terangkai dari emas putih bertahtakan berlian, Wind Series juga diluncurkan dalam jenis perhiasan liontin, anting, dan cincin wanita. Sedangkan pada seri Metal, sebagai salah satu unsur pendukung yang diperlukan alam semesta memiliki arti kesetiaan, kekuatan dan keteraturan.***

Bagikan: