Pikiran Rakyat
USD Jual 14.185,00 Beli 13.885,00 | Berawan, 22 ° C

Amara Lingua Tampil Kekinian Bersama Syifa Sadju

Anwar Effendi
AMARA Lingua coba mengangkat kembali single Bila Kuingat.*/ANWAR EFENDI/PR
AMARA Lingua coba mengangkat kembali single Bila Kuingat.*/ANWAR EFENDI/PR

JAKARTA, (PR).- Amara Lingua namanya sempat ngetop di blantika musik nasisonal pada era 80-an. Selepas itu, Amara boleh dibilang vakum panjang. Padahal, penggemarnya tetap menanti kemunculan Amara.

Untuk memberi obat kerinduan kepada penggemarnya, Amara mencoba tampil lagi. Namun, dia sadar, perkembangan musik tanah air sekarang sudah jauh berbeda. Di mata Amara, anak milenial sekarang lebih menyukai musik elektronik.

"Kalau mau balik lagi ke pentas musik, mau tidak mau saya harus mengikuti pasar. Tapil dengan gaya kekinian, walau tidak seratus persen menghilangkan identitas terdahulu. Masih ada penggemar yang mau menikmati masa-masa 80-an," ujar Amara, Jumat 22 Maret 2019.

"Istilahnya, perlu kolaborasi. Saya dari generasi terdahulu, coba mengangkat kembali single Bila Kuingat. Cuma aransemennya beda. Disesuaikan dengan trend pasar musik saat ini. Untuk lebih berwarna dimasukan juga featuring Syifa Sadju," tambah Amara.

"Vokal Syifa keren dan mewakili anak milenial, makanya kita mau featuring sama Syifa. Kebetulan Rans Musik mau memfasilitasi proyek ini," pungkas Amara.***
 

Bagikan: