Pikiran Rakyat
USD Jual 14.080,00 Beli 13.780,00 | Umumnya cerah, 30.3 ° C

Donita Meninggalkan Dua Anaknya

Anwar Effendi
DONITA kembali berakting.*/ANWAR EFFENDI/PR
DONITA kembali berakting.*/ANWAR EFFENDI/PR

JAKARTA, (PR).- Artis asal Bandung Noni Annisa Ramadhani atau yang lebih dikenal Donita (30) mulai berani meninggalkan anak.  Kedua buah hatinya Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho dan Parcaiz Ferezell Shaquil Nugroho, diakui Donita, tidak rewel saat dirinya disibukan dengan kegiatan syuting.

Setelah melahirkan Donita memang lumayan lama menghilang dari gemebyarnya dunia film. Tidak heran ketika syuting kembali, dia sempat kaku ketika beraksi di depan kamera. Termasuk ketika beraksi untuk kepentingan film Rumput Tetanga.

"Sempat kaku sedikit sih, untungnya sutradaranya sabar dan memahami kalau aku lama nggak akting. Jadi nggak di komplain," ujar Donita ketika ditemui di gedung Sampoerna Jakarta Kamis 21 Maret 2019.

Beruntung di film besutan Guntur Soeharjanto itu Donita mendapat lawan main yang syarat pengalaman seperti Titi Kamal, Asri Welas dan Jeremy Thomas. Sehingga ia gampang move on dan syuting langsung lancar. 

"Banyak kebantu teman-teman, beruntung dapat lawan main yang mumpuni. Jadi semangat kerja terus terbangun," ucap bintang film yang mengorbit lewat sinetron Cinta Fitri ini.***

Bagikan: