Pikiran Rakyat
USD Jual 14.185,00 Beli 13.885,00 | Umumnya berawan, 21.6 ° C

11 Anak Terjebak di Lift, Komedian Denny Cagur Ikut Panik

Anwar Effendi
KOMEDIAN Denny Cagur.*/ANWAR EFFENDI/PR
KOMEDIAN Denny Cagur.*/ANWAR EFFENDI/PR

JAKARTA, (PR).- Anak pertama komedian Denny Cagur, Abi (10) terjebak di lift salah satu mall di Jakarta. Keruan saja Denny jadi panik.
      
"Kalau tidak salah ada sebelas anak, termasuk anak saya kejebak lift. Sebagai orang tua tentu khawatir ya, tapi anehnya anak saya tenang saja." ujar Denny saat ditemui jelang Press Conference Dahsyatnya Award 2019 di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat Senin 18 Maret 2019.

Sebagai orang tua Denny sudah sering mengingatkan anaknya jangan terlalu sering menggunakan lift apabila sedang jalan-jalan di pusat perbelanjaan. "Sudah sering, tapi dasar anak-anak ya, sering mengabaikan. Tapi kejadian ini jadi pengalaman saya sebagai orang tua untuk lebih ketat mengawasi dia," ujar host Acara musik Dahsyat RCTI ini dengan nada khawatir.
        
Meski mengalami kejadian lift macet, tidak membuat sang anak trauma. Kondisi itu membuat Denny yang semula panik, jadi agak tenang. "Nggak ada trauma sama sekali, malah dia tetap ngajakin jalan-jalan di mall," ujar Denny Cagur
        
Sekalipun sudah setahun lebih tidak memandu program musik Dahsyat, Denny mengaku tidak perlu menyiapkan latihan khusus. "Kangen suasana Dahsyat yang sudah sepuluh tahun saya tekuni. Dan saya pikir nggak perlu latihan khusus ya," pungkasnya.***

Bagikan: