Pikiran Rakyat
USD Jual 14.628,00 Beli 14.328,00 | Sebagian berawan, 19.7 ° C

Dewi Gita Menolak Jadi Anggota Dewan

Anwar Effendi
DEWI Gita merasa nyaman di dunia hiburan ketimbang terjun ke dunia politik.*/ANWAR EFFENDI/PR
DEWI Gita merasa nyaman di dunia hiburan ketimbang terjun ke dunia politik.*/ANWAR EFFENDI/PR

MENJELANG pemilihan umum, banyak partai politik (parpol) yang mendekati artis. Biasanya parpol menggaet artis untuk menarik suara dalam berkampanye. Bahkan tidak sedikit jauh hari sebelumnya, sejumlah partpol menawari artis untuk menjadi anggota dewan. Tak heran jika kemudian beberapa artis tergiur terjun ke dunia politik.

Tidak demikian dengan Dewi Gita. Dia justru menolak ketika ada beberapa parpol menawarinya menjadi anggota dewan. Dewi mengatakan dengan tegas, dirinya alergi dengan dunia politik. Dia merasa lebih bebas menekuni dunia akting dan olah vokal, yang selama ini membesarkan namanya.

"Saya sangat-sangat menghindari yang namanya menjadi anggota dewan dan terjun ke politik. Saya merasa sudah cukup dengan profesi selama ini sebagai penyanyi dan aktris," tegas Dewi Gita usai nobat film "Suara April" produksi Komisi Pemilihan Umum (KPU)  di Bioskop XXI epicentrum Kuningan Jakarta Selatan Jumat 15 Maret 2019.

Di film produksi Nightbus Picture tersebut Dewi didapuk menjadi Rosaline seorang penyanyi dangdut yang terjun ke politik. "Makin nggak tertarik menjadi politikus, hahahaha,"  seloroh istri Arman Maulana ini.
        
Meski tidak menyukai dunia politik, namun Dewi tetap profesional dalam menjalan peran menjadi seorang politikus. "Saya total kok, ini kan namanya sebuah peran jadi saya mesti main sungguh-sungguh. Walau sosok yang saya perankan, ternyata senang politik," tandas Dewi Gita.***
 

Bagikan: