Pikiran Rakyat
USD Jual 14.328,00 Beli 14.028,00 | Umumnya berawan, 23.9 ° C

Aura Kasih Sudah Hamil 5 Bulan 

Anwar Effendi
AURA Kasih tidak mau menunda kehamilan.*/ANWAR EFFENDI/PR
AURA Kasih tidak mau menunda kehamilan.*/ANWAR EFFENDI/PR

TERNYATA Aura Kasih tipe wanita tokcer, terbukti baru beberapa bulan menikah bintang film The Sacred Riana ini kini tengah hamil 5 bulan.

"Kami berdua memang nggak ada niatan menunda kehamilan, kapan pun dikasih anak oke sajalah," ucap Aura Kasih usai nonton bareng film terbarunya bertajuk The Sacred Riana di Plasa Senayan Jakarta, Senin 11 Maret 2019.
        
Meski tengah hamil 5 bulan, Aura Kasih tetap beraktivitas lumayan padat. Kalau wanita lain hamil, bermanja-manja ria dan pilih banyak istirahat di rumahnya, Aura Kasih tetap menyibukan diri.

Bintang film seksi ini justru mengaku tidak bisa bermalas-malasan. Kondisinya yang sudah berbadan dua, tidak membuat Aura Kasih lambat beraktivitas. Walau begitu dia, tetap diingatkan suaminya untuk tetap berhati-hati.

"Malah saya nggak merasa hamil, makanya aktivitas saya tetap padat merayap. Selama bisa dilakukan, siap-siap saja. Seperti mendukung promo film The Sacred Riana ini, saya nggak masalah. Kalau nggak ikut promo, bisa-bisa kena pinalti sama produser," ujarnya.
        
Selain memilih banyak kesibukan diluar rumah, Aura juga menghindari tidur siang. "Saya malah menghindari tidur siang, makanya senang ketika diminta produser untuk promosi film. Jadi buat alasan ke suami, biar bisa keluar rumah hahahaha," pungkas Aura Kasih.***
 

Bagikan: