Pikiran Rakyat
USD Jual 14.605,00 Beli 14.305,00 | Badai petir, 28 ° C

Menunggu Pagi, Lagu Penyemangat dari Christabel Annora

Windy Eka Pramudya
DOK. CHRISTABEL ANNORA
DOK. CHRISTABEL ANNORA

DI tengah keterpurukan, harapan menjadi satu-satunya titik terang untuk terus bertahan hingga pagi menjelang. Pesan inilah yang tersirat lewat single terbaru Christable Annora, Menunggu Pagi.

Musisi asal Malang ini kembali dengan karya baru setelah pada 2016 lalu merilis album Talking Days.

Lewat pos-el, Selasa, 19 Februari 2019, Christabel mengungkapkan, Menunggu pagi adalah lagu yang dia tulis saat menempuh pendidikan di Edinburgh, Skotlandia. Berada jauh dari kampung halaman, lagu ini menjadi penyemangat dia untuk terus bermimpi dan menghidupkan harapan.

Single ini juga menjadi jembatan menuju album kedua yang rencananya rampung di tahun ini.

"Lagu ini direkam di dua tempat, yaitu bagian vokal dan piano di Edinburgh, sedangkan cello diisi Octavianus Triangga di Malang. Proses mixing dan mastering juga direkam di Nero Studio, Malang. Untuk artwork, saya percayakan kpada Adjie Sueb," ujar Christabel yang pernah berkolaborasi dengan Slank dan Payung Teduh.

Videoklip Menunggu Pagi digarap sutradara Prialangga. Hasilnya bisa dilihat di kanal Youtube Christabel, Rabu, 14 Februari 2019.

"Untuk kalian di luar sana yang mungkin sedang sakit atau mengalami keterpurukan, tetaplah bertahan dan bertahan," ujar Christabel.***

Bagikan: