Pikiran Rakyat
USD Jual 14.331,00 Beli 14.031,00 | Umumnya berawan, 23 ° C

Nidji Merilis Single Baru Segitiga Cinta

Windy Eka Pramudya
Nidji.*/DOK. MUSICA STUDIOS
Nidji.*/DOK. MUSICA STUDIOS

SETELAH mengumumkan vokalis baru pada Sabtu, 2 Februari 2019, Nidji seakan kembali berlari. Dalam formasi Rama dan Ariel (gitar), Run-D (keyboard), Andro (bas), Adri (drum), dan Ubay (vokal), Nidji hadir dengan single terbaru berjudul Segitiga Cinta.

Lewat siaran pers, Rabu, 6 Februari 2019, lagu Segitiga Cinta menceritakan tentang seorang yang harus mengikhlaskan orang yang dicintainya mencintai orang lain. Pada akhirnya, mereka terjebak dalam cinta segitiga. 

Lagu ini merupakan original soundtrack film Antologi Rasa yang akan tayang Kamis, 14 Februari 2019 nanti. Notasi lagu Segitiga Cinta dibuat Rama, sedangkan liriknya ditulis Ariel Nidji. Proses pembuatan lagunya terbilang singkat, karena Ariel dan Rama kurang dari 24 jam menyelesaikan lagu tersebut.

Untuk film Antologi Rasa yang dibintangi Carissa Perusset, Refal Hady, dan Herjunot Ali, selain Nidji, soundtrack film juga diisi D' Masiv dan Geisha. Geisha menampilkan lagu berjudul Rahasia, sedangkan D' Masiv dengan lagu Kesempatan Bersamamu.

"Menariknya, proses pembuatan lagu berbarengan dengan proses Nidji mencari vokalis. Jadi untuk mengisi vokal dalam lagu tersebut, kami harus menunggu pengumuman satu nama yang terpilih untuk mengisi vokal," ungkap Rama.

Kehadiran Ubay sebagai keluarga baru Nidji disambut hangat Adri, Andro, Rama, Ariel, dan Randy. Ubay merupakan penerus Giring yang mengundurkan diri dari Nidji karena memutuskan untuk terjun ke dunia politik. 

Lagu Segitiga Cinta akan dibawakan pertama kali secara live pada Jumat, 8 Februari 2019 di Love Fest Jakarta Convention Centre. Selain memperkenalkan  vokalis dan single terbaru, acara ini juga menjadi perpisahan Nidji untuk Giring.***

Bagikan: