Pikiran Rakyat
USD Jual 14.280,00 Beli 14.182,00 | Sedikit awan, 20.3 ° C

Andien Siapkan Single Baru untuk Dukung Adik Bersepeda Belanda-Jakarta

Siska Nirmala
Andien Aisyah.*/INSTAGRAM ANDIEN AISYAH
Andien Aisyah.*/INSTAGRAM ANDIEN AISYAH

JAKARTA, (PR).- Andien Aisyah berencana menyiapkan single terbaru. Single kali ini spesial karena dibuat khusus untuk mendukung proyek sosial sang adik, Diego.

"Bulan Maret aku akan buat proyek untuk mendukung adikku. Aku akan bikin single tentang perjalanannya dia," kata Andien pada Kantor Berita Antara, beberapa waktu lalu.

Selain rencana pembuatan single tersebut, Andien juga punya beberapa proyek yang ingin diwujudkan tahun ini. Penyanyi yang tahun lalu lagunya Indahnya Dunia diterjemahkan dalam bahasa Jepang menjadi Kono You No Utsukushisa juga berencana melebarkan sayap ke pasar musik yang lebih luas.

"Doakan saja, tahun ini ada beberapa rencana untuk ekspand market ke luar negeri," ujar Andien.

Diketahui, Adik Andien Aisyah, Diego bersama temannya Marlie melakukan perjalanan dari Belanda menuju Jakarta dengan bersepeda. Perjalanan yang dinamai Everything in Between. Mereka bersepeda sejauh 15.000 km selama 1 tahun, dengan menempuh 20 negara.

Selama perjalanannya bersepeda, ia menggalang dana yang sepenuhnya akan disumbangkan pada 3 organisasi sosial. Yakni Yayasan Lestari Sayang Anak, Jakarta Animal Aid Network (JAAN), dan Kebun Kumara. Tiga organisasi tersebut merepresentasi manusia, hewan, dan tumbuhan yang menjadi target dedikasi perjalanan Diego.

Sejauh ini, dana yang berhasil digalang Diego melalui platform Kitabisa.com mencapai lebih dari Rp 144 juta, dari target Rp 260 juta.

Diego melalui akun instagram @everythinginbetween.journal mengumumkan mereka sudah tiba di Indonesia, Selasa, 5 Februari 2019. Saat ini, mereka masih melanjutkan perjalanan menuju Jakarta.***

Bagikan: