Pikiran Rakyat
USD Jual 14.279,00 Beli 14.181,00 | Umumnya cerah, 30.5 ° C

Film The Way I Love You Siap Tayang 7 Februari 2019

Windy Eka Pramudya
Pemeran film The Way I Love You.*/WINDY EKA PRAMUDYA/PR
Pemeran film The Way I Love You.*/WINDY EKA PRAMUDYA/PR

MENGANGKAT kisah cinta remaja, film The Way I Love You siap tayang Kamis, 7 Februari 2019. Film produksi Rapi Films ini disutradarai Rudi Aryanto dan dibintangi empat pemain muda yakni Rizky Nazar, Syifa Hadju, Tissa Biani, dan Baskara Mahendra.

Pemeran Bara, Rizky Nazar menyebutkan, film The Way I Love You bercerita tentang cinta, persahabatan, dan keluarga. Namun, porsi cinta remaja memiliki porsi besar dengan latar belakang dunia SMA.

"Proses shooting film ini sekitar 20 hari di Jakarta dan Bogor. Sebelum shooting juga ada proses reading karena kami berempat baru kenal lewat film ini," ungkap Rizky pada jumpa wartawan di Harris Hotel & Conventions Jalan Peta Kota Bandung, Sabtu 2 Februari 2019.

Menurut Rizky, kendati baru kenal dengan para pemain lain, tapi dengan sutradara Rudi, Rizky sudah beberapa kali bekerja sama. Inilah salah satu alasan Rizky mau ikut casting dan terlibat di film ini.

"Sebelumnya saya kerja sama dengan Pak Rudy di sinetron. Sebagai sutradara dia kasih ruang buat aktornya untuk berkembang. Kami juga sering diskusi untuk menghasilkan adegan yang komprehensif," ungkap Rizky.

Pemeran Senja, Syifa Hadju menyebutkan, karakter yang dia mainkan sangat bertolak belakang dengan dirinya sehari-hari. Syifa menyebutkan, Senja berkarakter introver, pendiam, dan lebih suka menulis untuk menuangkan perasaannya.

"Karakter Senja ini berhati-hati dengan apa yang dia lakukan. Senja juga lembut, ini berbeda banget sama aku. Ada satu lagi yang berat, yaitu Senja ini yatim piatu, jadi tantangan buat aku untuk menghidupkan Senja," kata Syifa.

Menurut Syifa, cerita The Way I Love You memang tentang cinta dan cinta itu tidak pernah salah. Akan tetapi, cara mencintai itu berbeda-beda. Misalnya dengan pengorbanan.

Sementara itu, Baskara Mahendra yang berperan sebagai Rasya mengatakan, film The Way I Love You menunjukan tentang berbagai perspektif cara mencintai. Kisah yang diangkat tak hanya cinta remaja, tapi ada juga tentang keluarga dan momen yang membuat haru.

"Buat saya ini pertama kalinya saya berperan sebagai remaja yang masih pakai seragam. Selain itu, saya juga baru kenal dengan pemain yang lain. Jadi tantangannya lumayan berat, karena saya mencari sisi Syifa yang bisa saya cintai. Dari situ, baru saya baru ke karakter Rasya yang melihat Senja," ujar Baskara.

Cerita The Way I Love You berkisah tentang Senja yang sering chatting dengan sosok bernama BadBoy. Senja selalu tersenyum mengingat pembicaraan mereka.

Jika BadBoy sukses membuat Senja tersenyum, Bara adalah cowok paling menyebalkan di sekolah sekaligus gebetan sepupu Senja, Anya. Bara sombong dan sok tahu. Senja hanya bisa berharap sepupunya cepat sadar.

Saat Senja bertemu dengan sosok di balik BadBoy, Rasya, Senja mengerti segala kegilaan yang bisa terjadi atas nama cinta.

Namun, semakin dekat dengan Rasya, Senja mulai bertanya-tanya. Mengapa perasaannya berbeda saat bicara dengan BadBoy di dunia maya dan Rasya di dunia nyata?***

Tags
Bagikan: