Pikiran Rakyat
USD Jual 14.280,00 Beli 14.182,00 | Umumnya cerah, 27.5 ° C

Via Vallen Sapa Penggemarnya di Grand Opening Gedung Baru D'Fashion Bandung

Mochammad Iqbal Maulud
VIA Vallen saat bernyanyi di grand opening gedung baru D'Fashion, di Jalan LL RE Martadinata Kota Bandung, pada Kamis 17 Januari 2019.* MOCHAMMAD IQBAL MAULUD/PR
VIA Vallen saat bernyanyi di grand opening gedung baru D'Fashion, di Jalan LL RE Martadinata Kota Bandung, pada Kamis 17 Januari 2019.* MOCHAMMAD IQBAL MAULUD/PR

PENYANYI papan atas yang tengah naik daun, Via Vallen menyapa penggemarnya di Kota Bandung. Via hadir dalam grand opening gedung baru D'Fashion Textile and Tailor‎. Tepatnya di Jalan LL RE Martadinata, Kota Bandung, Kamis 17 Januari 2019.

Via hadir di acara tersebut sekira pukul 14.30, sempat beristirahat sekira 15 menit, Via pun akhirnya naik ke panggung. Tentunya langsung disambut meriah oleh para tamu dan pembeli salah satu pusat penjualan kain terbesar di Bandung tersebut.

Lagu pembukaan Asian Games, "Meraih Bintang" pun langsung membius para pengunjung. Bahkan mengajak para pengunjung bernyanyi dan bergoyang. Seusai sukses membawakan lagu "Meraih Bintang" tersebut, penyanyi asal Surabaya itu menyapa penggemar dalam bahasa Sunda. "Kumaha damang?" ujar Via. Pengunjung menjawab, "Pengestu."

Setelah menyapa penggemar, Via melanjutkan penampilannya dengan lagu kedua, "Bagai Langit dan Bumi". Meski belum terlalu dikenal oleh pengunjung, namun lagu tersebut cukup menghibur.

Kemudian, Via menjeda penampilannya dengan bercanda dan berbincang hangat dengan penggemar. Via tak menyangka pengunjung yang datang ke D'fashion tak hanya dari Kota Bandung, tetapi dari Surabaya, Yogyakarta, Jakarta, Bogor, dan kota-kota lain di Indonesia.

Selain berbincang, Via pun dengan ramah melayani permintaan pengunjung untuk berswafoto. "Bagaimana kalau kita ngobrolnya pakai dua bahasa. Saya pakai bahasa Jawa, kalian bahasa Sunda. Mudah-mudahan 2019 ini menikah. Doakan ya, amin," ujar Via.

Puas berbincang dengan penggemar, Via melengkapi penampilannya dengan lagu hits "Bojo Galak". Dilanjutkan dengan "Selow". Bahkan Via melayani permintaan pengunjung untuk menyanyikan lagu "Dududu" milik Blackpink, girlband asal Korea Selatan.

Kemeriahan suasana di D'fashion semakin terlihat saat Via membawakan hits "Sayang". Di puncak penampilannya, Via membawakan lagu "Sampai Jumpa" milik Endang Soekamti, grup band asal Yogyakarta.

Seusai acara, Via membenarkan keinginannnya untuk segera mendapatkan jodoh tahun ini. "Iya pengennya gitu, ingin nikah," ujar Via. 

Namun saat disinggung dirinya telah miliki pasangan, Via menampik hal tersebut. Bahkan, dirinya menegaskan hingga saat ini belum mendapat pacar. "Doain saja yah. Kalau sekarang mah belum ada," pungkas Via seraya masuk ke mobil Alphard hitam.

Seperti diketahui‎ D'Fashion merupakan salah satu lokasi favorit berbelanja kain di Kota Bandung. Kehadiran lokasi-lokasi macam ini, diharapkan kian mengokohkan Bandung sebagai sentra dan kiblat dunia fashion. "Di Indonesia ini, industri kain atau tekstil saat ini semakin ramai," kata pemilik D'fashion Suman Roshan Bhojwani di tempat yang sama.

Kota Bandung dalam pemasaran kain tekstil menurutnya sangat menjanjikan. Pasalnya, ‎Bandung yang terkenal dalam dunia fashion dunia, memiliki masyarat yang konsumtif untuk fashion sendiri.

Adanya D'Fashion ini, juga dapat menjadi daya tarik bagi ‎para wisatawan ataupun masyarakat Bandung. Tak hanya menyediakan kain, di D'fashion pun menyediakan desainer untuk merancang busana yang sesuai keinginan tanpa di pungut biaya. "Koleksi kita disini ada ribuan, segala macam jenis kain pun ada," katanya. Koleksi kain D'fashion miliki harga yang variatif. Mulai dari yang termurah dengan harga 10 ribu hingga 7 juta permeternya.***

Bagikan: