Pikiran Rakyat
USD Jual 14.353,00 Beli 14.053,00 | Sedikit awan, 25.5 ° C

Aktor Torro Margens Meninggal Dunia, Sang Anak Mohonkan Maaf

Gita Pratiwi
Potongan adegan Torro Margens dalam trailer film Love for Sale (2018).*/YOUTUBE
Potongan adegan Torro Margens dalam trailer film Love for Sale (2018).*/YOUTUBE

SUKABUMI, (PR).- Aktor senior Torro Margens meninggal dunia pada hari Jumat 4 Januari 2019 dini hari.

Kabar mengenai kepergian aktor yang dikenal melalui peran antagonisnya ini diketahui dari unggahan sang anak, Toma Margens, dalam akun Instagram @tomamargens.

"Minta maaf atas semua kesalahan ayah @torromargens86 ya temen temen. Ayah jam 00.45 tadi udah tenang dalam tidurnya ga ngerasain sakit lagi. Maafin atas semua kesalahannya biar beliau tenang menuju sisiNya. Amin," tulis keterangan unggahan tersebut seperti di kutip Antara, Jumat.

Saat ini kabarnya jenazah Torro Margens disemayamkan di perumahan Asri Village, Sukabumi, Jawa Barat.

Aktor Torro Margens meninggal dunia pada usia 68 tahun. Selama berkarier di dunia seni peran, aktor kelahiran Pemalang ini dikenal dengan perannya sebagai karakter antagonis.

Bahkan hingga tahun 2018 lalu, Torro Margens masih terlibat dalam film berjudul "Love for Sale" yang juga dibintangi oleh Gading Marten.

Antara menyebutkan, dia juga pernah menjadi pembawa acara salah satu program misteri yang membuat namanya semakin dikenal luas oleh masyarakat. 

Slogan "Uka-uka" pada acara itu pun melekat padanya.

Pada 2016 Torro diperiksa oleh polisi karena dianggap mengetahui tentang kasus kepemilikan senjata api yang menjerat mantan Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi), Gatot Brajamusti alias Aa Gatot.

Hal itu karena pernah menjadi aktor di film Detachement Police Operation (DPO), dalam film itu Torro Margens melakukan syuting 3-4 kali.***

Bagikan: