Pikiran Rakyat
USD Jual 14.370,00 Beli 14.070,00 | Badai petir, 23.6 ° C

Kejutan dan Jawaban dalam Trailer Kedua Film Captain Marvel

Abdul Muhaemin

SETELAH meluncurkan trailer pertamanya pada bulan September lalu, trailer kedua film Captain Marvel pada Selasa, 4 Desember 2018. Dalam trailer kedua film Captain Marvel ini, Marvel Studios memberikan lebih penjelasan tentang Carol Danvers (Captain Marvel). Pada trailer ini, percakapan antara Brie Larson (Carol Danvers) dan Samuel L Jackson yang memerankan sebagai Nick Fury muda juga menjadi bagin penting dalam trailer tersebut.

Melansir dari CBR, berikut ini adalah fakta-fakta yang dihadirkan dalam trailer kedua film Captain Marvel:

 

1. Penyamaran tentara Skrull



Trailer pertama film Captain Marvel menghadirkan kontroversi dan peredebatan di antara penggemar. Pasalnya, dalam trailer pertama Carol Danvers terlihat memasuki gerbong kereta yang tengah berjalan dan memukul seorang nenek yang “dianggap” ramah oleh para penggemar. Namun, perdebatan dan kontroversi tersebut berhasil dijawab dalam trailer kedua.

Terkuak sudah bahwa nenek-nenek yang dipukul tersebut ternyata bisa melawan dan balik menyerang Carol Danvers. Bahkan nenek tersebut berhasil membuat Captain Marvel jatuh tersungkur, sebelum akhirnya nenek tersebut dibenturkan kepalanya ke tiang untuk pegangan para penumpang.

Ternyata, nenek yang ramah tersebut adalah tentara skrull yang sengaja menyamar.

 

2. Karakter Annette Bening



Setelah logo Marvel Studios ditampilkan, aksi berlanjut dengan potongan adegan kecelakaan di gurun pasir, dimana terdapat pesawat yang baru mengalami kecelakaan dan Carol Danvers hampir tidak sadar. Ketika Carol yang terlihat kebingungan mencoba untuk pulih, energi listrik biru terlihat memancar darinya ketika dia didekati oleh karakter yang diperkirakan sebagai salahsatu prajurit Kree.

"Kami menemukan Anda tanpa memori," jelas sosok misterius Kree Annette Bening dalam penampilan resmi pertamanya dalam film tersebut. "Kami menjadikanmu salah satu dari kami," katanya.

 

3. Peningkatan kekuatan



Selepas hal tersebut, penggemar diperlihatkan dengan apa yang disebut sebagai dunia Kree of Hala. Carol Danvers terlihat mendapatkan transfuse darah Kree, bersama dengan tambahan kekuatan untuk manusia super.

"Kau bisa hidup lebih lama, lebih kuat, lebih tinggi," kata Annette Bening dan berlanjut dengan rekaman Carol menggunakan kekuatan barunya sementara diperlengkapi sebagai anggota Starforce. "Kamu dilahirkan kembali," ujar Annette.

Eksperimen genetic yang dilakukan terhadap Carol telah meningkatkan masa hidup Carol dan kemungkinan besar menjelaskan mengapa karakter itu akan muncul dengan fisik yang sama dalam Avengers 4 seperti yang ia lakukan dalam filmnya sendiri, film 1990-an.



 

4. Captain Marvel bisa terbangkan Quinjet



Carol and Fury digambarkan dalam setting pertengahan 90-an dan terlihat menyelundup ke markas rahasia S.H.I.E.L.D. Keduanya tampak berlari dan mencoba untuk mengendalikan dan menerbangkan Quinjet yang merupakan transportasi S.H.I.E.L.D. dan Avengers.

Dalam adegan tersebut, Nick tampak tidak yakin dan menanyakan apakah Carol bisa menerbangkannya.

"Apakah kamu tahu cara menerbangkan benda ini?" tanya Fury yang tak percaya. "Kita akan mencari tahu," jawab Danvers dengan tenang.

"... itu pertanyaan ya atau tidak," jawab Fury setelah beberapa saat sebelum mereka terbang ke langit.

 

5. Bukan kucing biasa



Di saat-saat terakhir, Carol dan Fury menjelajah ke fasilitas pemerintah untuk belajar lebih banyak tentang masa lalunya. Ketika Carol memasuki arsip, Fury terganggu oleh kucingnya, yang menemani mereka masuk.

"Bukankah kamu hanya yang paling imut? Siapa namamu?" kata Fury. Dalam trailer tersebut juga terdapat adegan yang menarik, dimana Nick Fury yang garang tersebut ternyata bisa ramah dan leleh ketika bertemu kucing. Hingga akhirnya Carol Fanvers meminta Nick Fury untuk kembali dan ingat tentang misi mereka.

"Aku akan kembali," Fury berjanji pada kucing itu ketika dia bergabung kembali dengan Carol.

Dalam komik Captain Marvel, kucing tersebut diceritakan merupakan peliharaan dari Carol Danvers. Namanya juga bukan Goose seperti di trailer, tapi memiliki nama Chewie.

Yang menarik, dalam komik diceritakan bahwa ternyata peliharaan Captain Marvel ini sebenarnya adalah alien jenis Flerkens yang terkenal cukup berbahaya.

Sosok kucing ini juga diyakini akan memiliki peran penting dalam cerita Captain Marvel. Desas-desus mengenai kucing peliharaan Captain Marvel tersebut telah ramai dibicarakan sejak Marvel meluncurkan poster resmi pertama Captain Marvel. Di bagian sudut poster yang gelap, samar terlihat setengah bagian belakang badan dan buntut kucing yang diyakini merupakan Chewie.***

Bagikan: