Pikiran Rakyat
USD Jual 14.644,00 Beli 14.546,00 | Cerah berawan, 28.4 ° C

Jelang Konser MLTR di Bandung: Siapkan Lagu Kenangan, Awas Ingat Mantan

Advertorial

BANDUNG, (PR).- Grup band era 1990-an, Michael Learns To Rock (MLTR) akan menggelar konser di Trans Studio Bandung, Minggu, 2 Desember 2018. Konser ini merupakan bagian dari rangkaian tur Asia MLTR yang bertajuk 'Michael Learns To Rock Still Asian Tour 2018'. Sebelum tampil di Bandung, di pekan yang sama, MLTR terlebih dulu manggung di Singapura, Philipina, dan Malaysia.

Jascha Richter, Kåre Wanscher, dan Mikkel Lentz mengaku cukup exciting bisa kembali menyapa penggemarnya di Bandung. Dalam akun instagram resminya, MLTR mengunggah beberapa foto persiapan, termasuk saat mereka berlatih di studio. ”We are so excited to go on tour again,” tulis mereka.

Konser ini akan mampu mengobati kerinduan para fans MLTR. Meski hingga saat ini band pop-rock asal Denmark tersebut belum membocorkan song list yang akan mereka bawakan, namun dipastikan MLTR akan membawakan lagu-lagu dari album terakhir mereka, ‘Still’ yang baru saja dirilis pada Maret 2018 lalu. Selain itu, tentu saja lagu-lagu romantis legendaris seperti ‘Paint My Love’, ‘I’m Gonna Be Around’, atau ‘The Actor’ akan membuat suasana romantis menyelimuti venue.

Sementara itu, Supersonic Indonesia, Baraja Enterprise, dan Padjajaran Enterprise, tiga perusahaan yang membawa MLTR ke Indonesia memastikan bahwa penonton akan dapat menikmati konser dengan nyaman. Selain ber-AC, Trans Studio Bandung juga telah teruji dan berulang kali menjadi tempat diselenggarakannya event musik berskala internasional.

"Kami ingin penonton benar-benar bisa menikmati konser ini. Semua detil kami siapkan dengan sebaik-baiknya," ujar Rendy dari Supersonic Indonesia.

“Demi kenyamanan bersama, penonton dihimbau untuk tidak membawa makanan dan minuman ke dalam area Trans Studio Bandung. Tidak perlu hawatir, karena berbagai stand makanan dan minuman tersedia hingga acara usai,” lanjutnya.

Bahkan, mengingat MLTR merupakan grup yang telah ekses pada tahun '90-an dan memiliki fans yang beragam, termasuk mereka yang berusia 40 tahun ke atas, promoter juga melakukan persiapan terbaik untuk memberikan kenyamanan kepada penonton yang membutuhkan pelayanan khusus.

”Selama masa penjualan tiket, ada yang menggunakan kursi roda. Ada juga yang sedang hamil. Segala persiapan terbaik telah kami lakukan dan kami pastikan konser ini wheel chair friendly,” tegas Jauhari Leonkamal dari Baraja Enterprise dan Padjadjaran Enterprise.

Mengenai tiket, panitia menyediakan beberapa kelas: VVIP (Rp 1.950.000), VIP (Rp 1.350.000), Pre-Sale VIP (Rp 990.000), Festival (Rp 775.000), dan Pre-Sale Festival (Rp 475.000).

Jauhari menuturkan, hingga 26 November 2018 atau enam hari sebelum konser digelar, tiket kelas VVIP, Pre-sale VIP, dan Pre-sale Festival telah sold out. ”Yang tersisa hanya kelas VIP dan Festival. Pembelian tiket bisa dilakukan melalui Official Ticket Box, bookmyshow dengan link pembelian yang mudah yaitu bit.ly/bms-mltr. Untuk kelas VIP, jumlahnya sudah sangat terbatas. Kami sebagai pihak promoter tidak menjamin ketersediaan tiket di hari H untuk kelas VIP, untuk itu disarankan segera membeli tiket VIP. Untuk kelas Festival, sepertinya masih akan disisakan sampai hari H,” terangnya.

Semua kelas tiket yang dijual, sudah termasuk dengan akses masuk ke dalam area Trans Studio Bandung. Gate akan dibuka pada pukul 17:30, penonton sudah dapat masuk dan menikmati wahana yang ada di dalamnya hingga pukul 19:30, karena show rencananya akan dimulai pada pukul 20:00 tepat. Panitia juga memastikan bahwa konser yang disponsori oleh Telkomsel ini akan membangun romantisme dan membuat ”baper”. Panitia menyarankan penonton yang datang bisa menyiapkan playlist lagu-lagu legendaris maupun lagu-agu terbaru MLTR.

”Mungkin bisa mulai mengingat-ingat lirik lagu-lagu MLTR yang mungkin sudah mulai lupa, untuk persiapan sing along bersama MLTR. Dan yang juga tak kalah penting, siapkan mental supaya tidak baper dan teringat kenangan bersama mantan,” canda Dadit dari Purnadaya, Official Partner yang juga turut terlibat dalam penyelenggaraan konser ini.***

Bagikan: