Pikiran Rakyat
USD Jual 14.020,00 Beli 14.118,00 | Sebagian berawan, 23 ° C

Armand Maulana dan Dewi Gita Gelar Konser 1 Hati 1 Cinta

Windy Eka Pramudya

BANYAK cara istimewa untuk merayakan ulang tahun pernikahan. Salah satunya seperti yang dilakukan pasangan seniman Armand Maulana dan Dewi Gita. Untuk merayakan ulang tahun ke-25 pernikahan mereka, Armand dan Dewi akan menggelar konser. Mengusung tema 1 Hati 1 Cinta, konser spesial ini akan berlangsung di Ciputra Artpreneur, 11 Januari 2019 mendatang. 

Bagi Armand dan Dewi, 11 Januari adalah tanggal istimewa untuk mereka. Pasalnya, di tanggal itulah mereka menikah. Tak heran jika kemudian Armand menulis lagu 11 Januari yang kemudian dipopulerkan band Gigi. Lagu itu liriknya ditulis Armand untuk sang istri, sedangkan musiknya digarap Dewa Budjana. 

"Konser 1 Hati 1 Cinta ini merupakan wujud cinta saya kepada Dewi dengan semua ruang dalam hidupnya. Dalam konser ini saya akan bercerita mengenai ruangan-ruangan tersebut. Hati adalah ruang, layaknya ruangan bisa kosong, isi, atau penuh," tutur Armand lewat pos-el, Senin, 26 November 2018.

Armand menyebutkan, konser akan dibagi menjadi beberapa ruang, di antaranya ruang kontemplasi Armand dengan dirinya dan ruang bersama Dewi Gita. Ruang bersama sahabat, dan ruang bersama band Gigi yang juga menjadi bagian dari hidup Armand selama 25 tahun ini. 

Menurut Armand, konser ini didukung sejumlah musisi. Selain band Gigi, akan tampil juga RAN, Marion Jola, dan Electroma. 

"Untuk mencapai satu hati satu cinta diperlukan perjalanan panjang yang tidak mudah. Harus ada usaha dan semangat. Bukan pengorbanan, karena pengorbanan berarti ada seseorang yang dilemahkan. Semoga usaha dan semangat menuju satu hati satu cinta kami berdua takkan padam. Semoga Allah izinkan," ujar Dewi.

Tiket konser 1 Hati 1 Cinta bisa didapat dengan menghubungi Rayi +6281291176320. Harga tiket konser terdiri atas titanium Rp 1.150.000 (habis), platinum Rp 850 ribu, gold Rp 600 ribu, dan silver Rp 350 ribu (habis).***

Bagikan: