Pikiran Rakyat
USD Jual 14.628,00 Beli 14.328,00 | Sedikit awan, 25.8 ° C

"Pager" Misterius dalam Trailer Captain Marvel

CAPTAIN marvel mungkin tidak secara fisik muncul di Avengers: Infinity War, tetapi itu tidak berarti kehadirannya tidak terasa di film tersebut. Seperti yang sudah diketahui, film-film yang digarap oleh Marvel Cinematic Universe (MCU) selalu menampilkan after credit scene, yaitu cuplikan di akhir film yang muncul setelah tulisan terimakasih yang panjang itu.

Adegan pasca kredit di film itu menempatkan sorotan pada Nick Fury dan Maria Hill, dua agen S.H.I.E.L.D yang tengah berkendara lalu dikagetkan dengan sebuah mobil yang menabrak mereka. Ketika melihat mobil yang menabrak tersebut, mereka keheranan karena tidak ada pengemudi didalamnya. Disinilah kejadian aneh muncul, orang-orang disekitar mulai menjadi debu dan menghilang, tak terkecuali dengan Hill.

Menyadari ada hal yang tidak beres, Fury bergegas menuju mobil yang ia tumpangi dan mengambil sebuah alat pengirim pesan seperti Pager didalam tasnya. Sebelum Fury hilang dan menjadi debu, ia sempat mengirim pesan dan menampilkan sebuah logo Carol Danvers alias Kapten Marvel.

Seperti dilansir CBR, film Captain Marvel akan diluncurkan pada Maret 2019 mendatang. Adapun Marvel Studios baru saja mengeluarkan trailer resmi Capten Marvel pada Selasa, 18 September 2018.

Dalam cuplikan trailer tersebut, terungkap bahwa Captain Marvel akan berlangsung di tahun '90 -an, di mana Nick Fury dan Carol Danvers (Captain Marvel) akan bertemu pertama kali. Keduanya akan bekerja sama untuk menghentikan invasi alien dari Kree dan Skrulls.

Yang menarik, dalam trailer Captain Marvel menunjukkan pager serupa dengan yang ditampilkan dalam Avengers: Infinity War. Dalam trailer, Fury mengetik kata-kata "DENGAN TARGET" (WITH TARGET) di pager, tetapi siapa target yang dimaksud?

Fury bisa saja mengetik ini kepada seseorang di S.H.I.E.L.D setelah melakukan kontak dengan Kapten Marvel, atau bisa juga mengacu pada Skrull di Bumi.

Jika Anda membandingkan pager yang dipegang oleh Fury dalam trailer Captain Marvel, dengan pager yang terlihat dalam adegan pasca-kredit Infinity War, ada beberapa perbedaan mencolok. Pager yang terdapat dalam Infinity War telah menampilkan casing yang membuatnya jauh lebih besar dari yang ada di trailer. Pada saat trailer Kapten Marvel hampir berakhir, ada kemungkinan Fury menambahkan beberapa item tambahan untuk pager itu.

Trailer Captain Marvel memastikan kita untuk memberikan perhatian ekstra pada pager misterius, Marvel Studios jelas tahu penggemar ingin mengetahui lebih lanjut tentang perangkat ini.

Pager pastinya memiliki cerita asal usul , dan memegang peranan penting dalam film Captain Marvel. Film ini bahkan dapat mengungkapkan mengapa ada perbedaan fisik antara pager dalam Infinity War dan Captain Marvel. Jangan lupa, tagline MCU adalah, “Semuanya Terhubung”. (Abdul Muhaemin)***

Bagikan: