Pikiran Rakyat
USD Jual 14.598,00 Beli 14.500,00 | Berawan, 29 ° C

Tema Cinta Jadi Andalan Single Maruli

Anwar Effendi
Maruli Tampubolon besok, Jumat 7 September 2018 akan melaunching single terbaru.*
Maruli Tampubolon besok, Jumat 7 September 2018 akan melaunching single terbaru.*
JAKARTA, (PR).- Tema cinta masih menjadi andalan lagu Maruli Tampubolon yang akan melaunching single, Jumat 7 September 2018. Single 'Semurni Embun Pagi' yang dirilis besok merupakan bagian dari 12 lagu yang akan dijadikan album perdana Maruli.

"Nantinya, selain lagu baru, ada juga lagu lawas yang didaur ulang. Seperti lagu 'Inikah Cinta' yang digarap bareng dengan Sarah Usman. Tapi saya mengandalkan lagu 'Semurni Embun Pagi' di album ini. Lagu lainnya juga cukup enak didengar, easy listening lah. Seperti lagu saya bareng Syharini atau dengan Raisa," tutur Maruli Tampubolon.

Menurut Maruli, dirinya sudah membentuk tim untuk kepentingan promosi. Setelah launching di Jakarta, timnya akan bergerak ke sejumlah kota besar dan melakukan kerja sama dengan sejumlah stasiun radio. Hal tersebut dilakukan, agar single terbaru ini lebih cepat dikenal oleh masyarakat pecinta musik.

Maruli mengungkapkan, dirinya mendapat dukungan dari sejumlah musisi terkenal. Seperti dari Glenn Fredly. Ada beberapa kritik yang disampaikan Glenn, di samping pujian. Semuanya menjadi masukan yang penting untuk terwujudnya album terbaik.

"Saya memang harus fokus dulu dalam pembuatan album nanti. Sebelumnya memang agak tersendat, karena saya punya profesi lain, di luar menyanyi. Kini saya optimistis, apa yang akan ditawarkan mendapat respons positif dari penggemar," ucapnya.***
Bagikan: