Pikiran Rakyat
USD Jual 14.644,00 Beli 14.546,00 | Umumnya berawan, 22.4 ° C

Film Wiro Sableng Akan Dibuat Trilogi

Siska Nirmala (error)

FILM "Wiro Sableng" akan tayang pada 30 Agustus 2018 mendatang. Film tersebut akan menarik perhatian masyarakat, apalagi para penggemar novel dan sinetronnya.

Adapun seri novel superhero lokal "Wiro Sableng" jumlahnya mencapai ratusan. Sehingga, jika hanya digarap dalam sebuah film saja, akan tanggung atau tidak tuntas.

Seperti dilansir Kantor Berita Antara, Sheila Timothy selaku produser, Senin, 27 Agustus 2018, mengaku jika film "Wiro Sableng" tidak hanya akan berhenti sampai di sini saja.

"Kami sudah sepakat, film ini ditunjukkan untuk penonton. Wiro itu sudah milik semua orang Indonesia, jadi saya memposisikan diri saya juga sebagai penonton yang kalau nonton film enggak sampai ending suka kesel," ungkap wanita yang akrab disapa Lala ini dalam media screening film "Wiro Sableng" di Jakarta.

Dia menambahkan, "Akan ada sekuelnya nanti. At least trilogi."

Agar tidak bosan, dia menuturkan, nantinya film "Wiro Sableng" akan memasukkan beberapa karakter lain seperti dalam novelnya. Tentunya juga dengan beberapa pengembangan cerita.

"Beberapa karakter kita ambil dari buku dan bisa dikembangkan ke depannya," tutup perempuan yang akrab disapa Lala itu.***

Bagikan: