Pikiran Rakyat
USD Jual 14.558,00 Beli 14.460,00 | Umumnya berawan, 20.6 ° C

Twitter Rilis Emoji Spesial Hari Kemerdekaan Indonesia

Ari Nursanti

JAKARTA, (PR).- Twitter kembali merilis emoji spesial untuk menambah keseruan berbagi momen perayaan HUT ke-73 Hari Kemerdekaan Indonesia di Twitter. Emoji tersebut dapat dilihat dalam cuitan setiap kali pengguna menggunakan tagar-tagar #RI73, #17an, #Agustusan, #IndonesiaMerdeka, #KerjaKita dan #PrestasiBangsa.

Emoji ini sudah dapat digunakan mulai hari ini hingga 26 Agustus mendatang. "Dalam rangka ikut merayakan HUT ke-73 Hari Kemerdekaan Indonesia di linimasa, Twitter mengajak pengguna untuk mencuitkan opini mereka mengenai apa makna perjuangan bangsa Indonesia di masa kini dengan menggunakan tagar #PahlawanZamanNow," tulis Twitter dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Rabu 15 Agustus 2018.

Seperti dilansir dari Kantor Berita Antara, dengan tagar tersebut pengguna juga dapat berbagi tentang siapa pahlawan modern versi mereka dengan menggunakan tagar yang sama. Awal pekan ini, Twitter juga meluncurkan tiga emoji spesial untuk menyambut Asian Games 2018. Tiga emoji tersebut bergambar logo resmi, obor, serta tiga maskot Asian Games 2018. Emoji Asian Games akan dapat digunakan hingga bulan Oktober dengan menggunakan tagar-tagar di dalam Tweet.***

 

Bagikan: