Pikiran Rakyat
USD Jual 14.598,00 Beli 14.500,00 | Berawan, 19.9 ° C

Fox Gabung Marvel, Begini Jadinya Kalau Fantastic Four dan X-Men Bergabung

BARU-baru ini The Walt Disney Company secara resmi mengumumkan akuisisi sebagian besar asset milik 21st Century Fox. Biaya yang dikeluarkan Walt Disney untuk membeli 21st Century Fox itu sebesar 71,3 miliar dolar AS.

Berita bergabungnya studi 21st Century Fox ke Disney menjadi kabar gembira untuk Marvel Studios dan juga para penggemar film Marvel.

Kembalinya Fantastic Four dan X-Men ke Marvel berarti akan ada bertambahnya superhero yang dimiliki oleh marvel tentunya. Disney pun juga akan memegang hak menguasai film lainnya seperti Avatar, Kingsman, Alien, dan banyak lagi.

Bergabungnya Fantastic Four dan X-Men ke Marvel bukan tidak mungkin ada perubahan di MCU (Marvel Cinematic Universe). Seperti beberapa skenario berikut ini, yang dirangkum dari media-media Hollywood

1. Fantastic Four, X-Men, Gabung dengan Avengers



Bergabungnya tiga kelompok superhero membuat penggemar menantikan kejutan apa lagi yang diberikan oleh Marve. Selain jumlah pasukan, kuantitas musuh pun akan menambah seru alur cerita.

2.  Thanos digantikan oleh Galactus



Setelah film “Avenger: Infinity War” dan film Avenger, karakter musuh besar Marvel Thanos telah keluar. Ada kemungkinan besar Thanos akan digantikan dengan karakter villain lain. Mengingat film-film Marvel banyak yang berlatar belakang di luar angkasa, mungkin saja Galactus akan menggantikan peran Thanos.

Sebaliknya mungkin saja Galactus ternyata bos dari thanos. Selain itu, Galactus juga punya keterkaitan dengan film Guardians of the Galaxy dan Hulk.

3.  Fantastic Four akan kembali



Fantastic four sudah lama rilis film terakhirnya. Mungkinkah Marvel akan membuatkan lanjutan film untuk fantastic four? Atau akan membuat kejutan baru?

4.       X-Men vs Avengers



Jika melihat dari masing-masing peran dalam filmnya sendiri antara X-men dan Avengers, tentunya banyak sekali superhero berkumpul. X-Men dengan kekuatan mutan dan Avengers dengan kekutan super dan teknologi yang canggihnya. Apa jadinya bila mereka akan bertarung satu dengan yang lainya? Tidak menutup kemungkinan saja seperti film-film Marvel sebelumnya yang membuat para penggemar terkejut dan heran pastinya. (Ritzy Dika Riyadhiputra)***

Bagikan: