Pikiran Rakyat
USD Jual 14.598,00 Beli 14.500,00 | Umumnya berawan, 20.4 ° C

4 Pilihan Gaya Baju Koko Lebaran 2018

TAK bisa dimungkiri, sekaranglah momen ketika banyak orang sedang sibuk mencari model baju untuk dikenakan saat Lebaran. Ada banyak inspirasi model baju Lebaran 2018 untuk pria saat ini mulai dari yang kekinian, casual, hingga yang mengedepankan kenyamanan. Berikut ini 5 pilihan baju Lebaran 2018 untuk kaum pria yang bisa menginspirasi Anda.

1. Baju gamis syari 2018



Berpenampilan menutup aurat tertutup bukan berarti tidak bisa bergaya. Model busana gamis syari dapat Anda gunakan pada momen-momen penting terutama Lebaran.

Pada dasar baju gamis syari sudah ada sejak lama. Baju gamis ini memang banyak modelnya. Maka dari itu, kita dapat mengombinasikan baju gamis syari ini dengan beberapa outer lainya seperti, blazer  maupun rompi agar terlihat lebih kekinian.

2. Baju koko Thanos



Anda pasti sudah familiar dengan nama Thanos, musuh utama superhero Marvel di film Avengers: Infinity War. Orang-orang Indonesia begitu kreatif menyikapi fenomena kemunculan Thanos yang ikonik sehingga lahirlah peluang bisnis baru yaitu bajo koko bertema Thanos.

Baju koko Thanos mendapat sentuhan Indonesianya yang sangat khas yaitu batik. Model baju koko Thanos dapat dibeli untuk anak-anak yang menggandrungi film-film Marvel. Jika Anda punya rasa percaya diri tinggi, tidak ada salahnya tampil beda saat Lebaran dengan mengenakan baju koko Thanos.   

3. Baju koko kualitas jersey



Nulai lebih dari dari baju koko adalah motif, corak dan desainnya. Namun, ada satu hal yang kerap diabaikan, yaitu kenyamanan.

Baju koko dengan kain yang biasa digunakan untuk jersey olah raga terutama sepak bola akan membuat penggunanya merasa lebih nyaman karena sirkulasi udara yang terjaga baik.

Bahan baju koko, sejak dulu selalu berkutat di antara bahan tekstil rajutan, katun, atau campuran katun sintetis.

4. Baju koko Black Panther



Black Panther adalah salah satu superhero Marvel yang mencuri perhatian tahun ini. Saat film Black Panther dirilis di Indonesia, jumlah penontonnya membeludak. Dalam salahs atu adegan filmnya, Chadwick Boseman, pemeran Black Panther memakai baju seperti baju koko layaknya yang ada di Indonesia.

Beberapa hari setelah film itu tayang, di Indonesia muncul baju koko yang mirip dengan yang dipakai Black Panther dan mendapat respons pasar positif. Hampir bisa dipastikan, akan banyak kaum pria terutama anak-anak yang akan memakai baju koko ala Black Panther pada Lebaran 2018 ini. (Ritzy Dika Riyadhiputra)***

Bagikan: