Pikiran Rakyat
USD Jual 14.106,00 Beli 13.806,00 | Hujan singkat, 21.9 ° C

Ralph Breaks The Internet: Wreck-It Ralph 2, Saat Si Pemarah Menjelajah Internet

SETELAH 6 tahun tokoh animasi Ralph dirindukan, sutradara Rich Moore dan Phill Johnston merilis sekuelnya yang bertajuk Ralph Breaks The Internet: Wreck-It Ralph 2.

Walt Disney kali ini menampilkan film berdurasi panjang pertama yang menghadirkan karakter dari 14 merek utama Disney dan non-Disney di antaranya yaitu Disney Animation, Pixar, Marvel, Lucasfilm, Dreamworks, 20th Century Fox, Blue Sky Studios, Aardman, Warner, MGM, TriStar, Comedy Central, Hanna-Barbera, dan DC Comics.

Masih ditemani sahabat setianya Vanellope, karakter Ralph kali ini berpetualang di jagat maya. Ketidaktahuan mereka akan jarinagan wi-fi menjadi awal seluruh penjelajahan baru dalam film ini.

Mereka mempertaruhkan kelangsungan Sugar Rush dengan meninggalkan arcade video Litwak dengan memulai perjalanannya melalui jaringan wi-fi.

Petualangan itulahg yang mengantar mereka untuk menemukan pengisi suara pengganti Vanellope dalam game Sugar Rush. Perjalanan mereka kali ini  ditemani oleh pengusaha situs web bernama Yess yang menjadi navigator selama mereka berada di dunia internet.

Kejutan lainnya ditampilkan para putri cantik Disney yang memeriahkan film ini. Untuk pertama kalinya, mereka ditampilkan dalam bentuk animasi teatrikal di luar penampilan aslinya.

Dalam ajang D23 Expo beberapa waktu lalu, seluruh tokoh putri Disney itu berkumpul dalam rangka promosi Ralph Breaks The Internet: Wreck-It Ralph 2. 

Petualangan kali ini membawa Vanellope bertemu putri-putri cantik dalam situs OhMyDisney. Tak hanya itu, terlihat dalam salah satu adegan, Ralph dan Vanellope masuk dalam game online yang sedang dimainkan Moana kecil. Ada juga konfirmasi bahwa Disney akan memasukkan dua waralaba terbesar mereka. Kabarnya, karakter Marvel dan Star Wars akan muncul di Ralph Breaks The Internet: Wreck-It Ralph 2.

Meski tidak dijelaskan secara langsung apa yang menyebabkan Vanellope harus mencari pengganti pengisi suara di  game Sugar Rush, penjelajahan di dunia maya merupakan hal baru bagi mereka berdua. Tak heran jika nantinya Ralph dan Vanellope masih mengganggu tokoh-tokoh lainnya. Selain tokoh-tokoh dalam video game arcade, mereka juga akan bertemu karakter video game konsol dan PC.

Film yang sempat ditunda produksinya selama setahun ini digarap sutradara Phil Jhonston yang juga menangani Zootopia dan Frozen. Meski demikian, film ini diprediksi akan lebih memukau dari garapan Johnston sebelumnya.

Ralph Breaks The Internet: Wreck-It Ralph 2 rencananya akan dirilis pada November 2018. (Angela Amanda Amelia Averia)***

Bagikan: