Pikiran Rakyat
USD Jual 14.598,00 Beli 14.500,00 | Berawan, 19.6 ° C

Gim Paling Aneh di Google Play

Asep Budiman

Membingungkan, menghibur, atau malah terasa aneh? Kamu akan merasakan semuanya saat memainkan gim ini. Berikut adalah beberapa gim teraneh favorit di Google Play. 

 

1. Heads Off



Gim arkade yang penuh teka-teki ini menampilkan teriakan kepala yang membutuhkan strategi tak terduga. Semakin lama kamu bertahan, semakin banyak kisah hidup yang bisa kamu lihat setelah kematian kepala.

Lihat juga kejadian penting seperti "menyadari potensi supernatural yang tersembunyi" atau "Bayi Terjelek Sedunia". Musik yang menyeramkan dan "foto duka" berbingkai saat gim berakhir menambah nuansa aneh di gim ini.



 

2. Steppy Pants



Pada gim arkade "simulator berjalan" ini, Anda bisa mengontrol Iangkah orang untuk menghindari celah di sepanjang jalan. Sambil melangkah, Anda bisa mengumpulkan koin-koin untuk membeli pakaian baru dan membantumu berjalan.

Koin akan jarang ditemukan, tapi Anda bisa menunggu waktu pengiriman koin dari truk yang lewat. Berhati-hatilah dengan peledak yang ditempatkan sembarangan dan zebra cross maut, jangan sampai melakukan gerakan split! 



 

3. Pukk



Mainkan helm berbentuk kepala yang ceria dalam permainan berlari tanpa henti sambil menghancurkan segala rintangan. Kendalikan Pukk, keping berbentuk kepala, saat meluncur di es.

Target Anda adalah menghindari beruang kutub yang sedang berseluncur es, yang ingin memelukmu dengan penuh kasih sayang. Benar, ini adalah salah satu olah raga salju yang aneh. Gerakan zigzag adalah inovasi unik dalam gim bergenre lari. Anda harus menentukan timing yang tepat agar berhasil.



 

4. Peach Blood



Gim arkade ini punya misi untuk bertahan hidup menarik dan juga misterius. ”Vember" Anda berbentuk bulat memanjang dan berwarna putih dengan gaya berjalan berlenggak-lenggok yang aneh. Targetnya? Anda harus terus tumbuh dengan memakan Vember yang lebih kecil yang sedang berkeliaran. Agar tidak terkesan horor, gim ini menggunakan latar musik yang gembira dan gambar bertema pastel. Tutorial yang kaku dan tanpa kata-kata membuat gim ini agak membingungkan. Namun, membuka karakter Vember baru akan terasa seru untuk dimainkan di berbagai latar permainan.***

Bagikan: