Pikiran Rakyat
USD Jual 14.598,00 Beli 14.500,00 | Umumnya berawan, 28.7 ° C

Quentin Tarantino Gandeng Lagi Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio untuk Film Terbarunya

LEONARDO DiCaprio dan Brad Pitt dipastikan bergabung dalam film Once Upon A Time in Hollywood yang merupakan film kesembilan Quentin Tarantino.

Once Upon A Time in Hollywood berkisah tentang pembunuhan yang dilakukan oleh Charles Manson dan para pengikutnya pada 1969 dna kemudian dikenal sebagai tragedi Helter Skelter.

Akan tetapi, Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt tidak akan memerankan Charles Manson. Leonardo DiCaprio akan berperan sebagai Rick Dalton, mantan bintang serial televisi. Sementara Brad Pitt berperan sebagai Cliff Booth, rekan kerja sekaligus pemeran pengganti Rick Dalton yang tinggal di Los Angeles pada 1969.

Kolaborasi ulang



Once Upon A Time in Hollywood merupakan film kedua Leonardo DiCaprio dalam kolaborasinya dengan Quentin Tarantino. 

Dalam film sebelumnya, Django Unchained, Leonardo DiCaprio sukses memerankan karakter antagonis Calvin Candie. 

Saat itu, Sharon Tate yang sedang hamil dibunuh oleh Tex Watson, Susan Atkins, dan Patricia Krenwinkel. Bahkan tiga orang teman dan pembantu rumah tangganya yang saat itu sedang berkunjung pun tewas ditangan pengikut Charles Manson. 

Seperti diketahui, keluarga Manson akhirnya diadili dan mendapat hukuman penjara seumur hidup pada 1971.

Akibat pembunuhan tersebut, Sharon Tate meninggalkan seorang anak dan suaminya, sutradara legendaris Roman Polanski. 

Margot Robbie



Aktris Margot Robbie dirumorkan akan berperan sebagai Sharon Tate, tetapi hal tersebut belum dikonfirmasi oleh Sony Pictures.

“Saya telah mengerjakan naskah ini selama lima tahun dan juga tinggal di daerah Los Angeles dalam sebagian besar hidup saya, termasuk tahun 1969, ketika saya berusia tujuh tahun. Saya sangat senang menceritakan kisah tentang Los Angeles dan Hollywood yang tidak lagi ada,” kata Quentin Tarantino. (Nurul Azzahra)***

Bagikan: