Pikiran Rakyat
USD Jual 14.503,00 Beli 14.405,00 | Umumnya berawan, 23.9 ° C

5 Trailer Film yang Harus Ditonton Minggu Ini

Masih dalam euforia Black Panther dan film-film yang rilis di awal tahun ini, sejumlah film lainnya telah menanti untuk rilis dalam waktu dekat. Trailer beberapa film yang akan datang juga telah dapat disaksikan di pekan ini, dan sayang untuk dilewatkan.

Seperti dikutip The Verge, berikut adalah sejumlah trailer film  terbaru yang akan tayang berikutnya:

 

1. Incredibles 2



Trailer film yang digarap oleh John Walker dan Nicole Paradis Grindle resmi rilis. Masih seputar keluarga, Incredible 2 akan fokus pada Helen Parr, Elastigirl (Holly Hunter) istri Mr. Incredible memerangi kejahatan sedangkan suaminya di rumah menjaga anak-anak mereka. Rencananya film ini kan rilis pada 15 Juni 2018



 

2. Uncle Drew



Film yang dibintangi oleh Kyrie Irving dkk ini bergenre komedy yang mengisahkan tentang seorang pemain basket legendaris, Uncle Drew.

Ia setuju untuk bergabung dalam turnamen bola jalanan di Taman Rucker di Harlem namun dengan syarat harus bermain dengan timnya sendiri, dimana para pemain basket tersebut telah lanjut usia. Film ini kan tayang pada 29 Juni 2018.



 

3. Ready Player One



Setelah sukses menggarap The Post, film garapan Steven Spielberg yang akan tayang dalam waktu dekat adalah Ready Player One. Film yang diproduksi oleh Warner Bros ini mengisahkan tokoh protagonis Wade Watts (Tye Sheridan) dan OASIS sebuah VR (dunia virual yang dibuat oleh komputer) melarikan diri dari dunia dystopian tahun 2045. Film ini dijadwalkan rilis pada 29 Maret 2018.



 

4.     Pacific Rim



Masih ingat dengan aksi  pertempuran robot besar, Jaegers yang dikemudian dua pilot melawan monster Kaiju dalam Pacific Rim? Tahun ini sekuel Pacific Rim: Uprising akan menghiasi layar lebar.

Jika sebelumnya digarap oleh Guillermo del Toro, kali ini di tangan Steven S. DeKnight akan lebih banyak robot besar melawan para monster. Di dalam trailer tersebut telihat setting pertempuran di area metropilitan yang mengakibtkan kehancuran dimana-mana. Film ini akan tayang pada 23 Maret 2018.



 

5. Rampage



Dwayne Johnson (sebagai Davis Okaye) beraksi kembali dalam film yang digarap oleh Bred Peyton. Kali ini, ia akan berperan sebagai seorang primatologi yang bersahabat dengan sosok gorila albino bernama George.

Namun karena ekperimen genetis, gorila tersebut berperilaku sangat menyeramkan dan dapat membahayakan orang-orang. Film ini diadaptasi dari video games klasik tahun 1980 tentang primata dan monster yang menghancurkan kota ini akan tayang pada 20 April 2018. (Mery Nur Andini)***

Bagikan: