Pikiran Rakyat
USD Jual 14.279,00 Beli 14.181,00 | Sedikit awan, 15.9 ° C

Menikmati Sensasi Dinginnnya Hotel Game of Thrones

PARA penggemar Game of Thrones mungkin harus menunggu sampai 2019 untuk menonton musim ke-8 dari serial televisi drama fantasi asal Amerika ini. Sementara itu, penggemar Game of Thrones bisa mengunjungi salah satu hotel di Finlandia yang bertema Game of Thrones ini. Hotel ini terbuat dari es yang di dalamnya penuh dengan karakter dan tema serial yang tayang di HBO ini.

Lapland Hotel Snow Village terletak di sebelah resor Kittila. Hotel ini terinspirasi dari serial TV Amerika Game of Thrones. Dikutip dari New York Daily News, hotel ini sudah dibuka sejak Desember tahun lalu dan rencananya masih akan terus dibuka sampai 30 April 2018. Harga kamarnya mulai dari 200 dolar AS. Harga tiket masuknya sekitar 17 dolar AS, sedangkan tarif pemandu turnya sekitar 78 dolar AS.

Sebanyak 24 kamar di hotel ini didesain oleh pemahat es professional dari seluruh dunia, termasuk Rusia, Polandia, Latvia dan Ukraina. Namun, hanya 10 kamar yang dibuat untuk pegunjung.

Snow Village bertema Game of Throes ini dibuat atas kerja sama dengan HBO Nordic. Di sana pengunjung dapat menemukan Iron Throne dan pedangnya yang berukuran besar dan juga anda dapat menemukan Hall of Faces Braavosi yang menyeramkan dan White Walker dengan mata birunya yang bersinar.

Pengalaman semalam



Di hotel ini, pengunjung dapat menemukan salah satu naga Khaleesi yang terbuat dari pahatan es. Pahatan itu dibuat oleh pemahat es professional dari seluruh dunia.

Suhu di Hotel Snow Village ini dijuga di kisaran 23°F atau sekitar -5°C. Dengan suhu serendah itu, pengunjung hanya dapat menginap semalam di kantung tidur.

Lapland Hotel Snow Village sendiri setiap tahun selalu mengganti tema hotel mereka. Tema Game of Thrones tahun ini menjadi hits terutama di kalangan penggemar serial TV ini.

Khusus untuk tema ini, sebanyak 20 juta kg salju dan 350.000 kg kristal es digunakan untuk membangun Snow Village. Setiap kamarnya didekorasi dengan hiasan salju dan seni es.

Jika menginap di sini, saat terbangun, Anda akan langsung dihidangkan jus berry panas dan sarapan prasmanan di restoran kayu yang hangat. Restoran The Snow yang ada di Lapland Hotel Snow Village ini juga menawarkan berbagai macam hidangan, termasuk daging rusa, perut babi, sayuran, dan masih banyak lagi. (Ines Anggun)***

Bagikan: