Pikiran Rakyat
USD Jual 14.598,00 Beli 14.500,00 | Umumnya berawan, 20.9 ° C

4 Film Marvel yang Siap Tayang 2018

TAHUN 2018 menjawab penantian para penggemar film, terutama karakter superhero Marvel. Setelah tahun 2017 Marvel sukses merilis film superhero mereka seperti Guardian of the Galaxy Vol.2, Spider-Man: Homecoming dan Thor: Ragnarok, 2018 rilisan filmnya tidak kalah seru. Apa saja judulnya?

1. Black Panther



Marvel memulai parade film superhero mereka dengan merilis Black Panther pada 16 Februari 2018. Black Panther yang diperankan oleh Chadwick Boseman, yang sebelumnya pernah muncul dalam Captain America: Civil War.

Kemunculannya dalam film seri Captain Amerika membuat penggemar film superhero Marvel ini tidak sabar menunggu untuk solo filmnya. Kelanjutan dari film ini dimulai saat T’Challa (Chadwick Boseman) kembali ke kampung halamannya Wakanda, untuk mengambil alih perah ayahnya yang meninggal sebagai seorang Raja Wakanda yang baru.

Film ini disutradarai oleh Ryan Coogler, yang skenarionya ditulis oleh Coogler dan Joe-Robert Cole. Selain Chadwick Boseman, film ini juga dibintangi oleh Michael B. Jordan, Lupita Nyong’o, Danai Gurira, Martin Freeman, Daniel Kaluuya, Letitia Wright, Winston Duke, Angela Bassett, Forest Whitaker dan Andy Serkis.

2.      Avengers: Infinity War part 1



Avengers: Infinity War merupakan kelanjutan dari seri The Avengers. Film ini akan dibagi menjadi 2 part dan part 1 nya ini akan dirilis pada 4 Mei 2018 mendatang. Di film ini nantinya Captain America dan superhero lainnya akan melawan musuh terbesar mereka, Thanos. Kemunculan Thanos sendiri sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar film Marvel, karena di film-film sebelumnya, Thanos hanya muncul saat creadit scene saja.

Selain tim The Avengers, superhero lain dari seri Guardian of the Galaxy, Doctor Strange, Black Panther dan Spider-Man juga akan ikut membantu mereka untuk mengalahkan dan menghentikan Thanos dalam mengumpulkan Infinity Stones. Film ini disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo.

3.      Deadpool 2



Sekuel dari film Deadpool ini dijadwalkan akan tayang pada 18 Mei 2018. Masih belum diketahui bagaimana alur ceritanya nanti.

Tapi yang pasti, dalam sekuel film Deadpool ini nantinya akan ada dua karakter baru yang akan muncul, yaitu Cable dan Domino. Kemunculan dua karakter baru ini menambah penggemar semakin penasaran dan tidak sabar menunggu untuk penayangan film ini.

4.      Ant-Man and The Wasp



Seri kedua dari film Ant-Man ini nantinya akan ada karakter baru muncul, yaitu The Wasp. The Wasp sendiri pernah muncul sebelumnya pada credit scene film Ant-Man. Dari sana, para penggemar sudah mengetahui siapa yang akan memerankan The Wasp, yang tidak lain adalah Evangeline Lily yang memerankan Hope Van Dyne dalam Ant-Man. Ant-Man and The Wasp ini dijadwalkan rilis pada 6 Juli 2018 mendatang.

Nah itu tadi 4 film superhero Marvel yang akan tayang tahun 2018 ini. Jangan lupa untuk catat tanggal tayang filmnya ya, agar tidak ketinggalan. (Ines Anggun)

Bagikan: