Pikiran Rakyat
USD Jual 14.280,00 Beli 14.182,00 | Umumnya cerah, 26.2 ° C

Cinta Lokasi, Jon Snow Pinang Ygritte di Dunia Nyata

Imam Jahrudin Priyanto

LONDON, (PR).- Aktor Game of Thrones, Kit Harrington dan Rose Leslie, mengumumkan pertunangan mereka pada surat kabar Inggris Times, Rabu 27 September 2017 lalu. Sebelumnya, mereka berperan sebagai sepasang kekasih pada serial televisi HBO tersebut.

Seperti dilansir The Telegraph, Harrington yang berperan sebagai Jon Snow dalam drama kolosal tersebut, bertemu dengan Leslie yang berperan sebagai Ygritte, pada 2011 saat shooting musim kedua di Islandia. Harington telah membintangi tujuh musim dalam Game of Thrones, sedangkan Leslie yang berperan sebagai Ygritte, berhenti berkarier pada 2014. Mereka tidak mengumumkan hubungan mereka ke publik sampai akhirnya mereka tampil di Olivier Awards tahun lalu. Awal tahun ini mereka telah pindah ke rumah baru bersama di East Anglia. 

Karakter mereka pada awalnya bertemu sebagai musuh di tundra es di utara The Wall pada musim kedua seri tersebut. Karakter Jon Snow ikut serta dalam serangan Night's Watch di sebuah kamp Wildlings dan membawa tahanan Ygritte. Mereka kemudian menjadi sepasang kekasih. 

Dalam sebuah wawancara dengan L'Uomo Vogue, Mei lalu, Harington mengatakan bahwa bermain sebagai pasangan di layar telah membantu terjadinya hubungan di luar layar dengan Leslie.

Ketika ditanya apa masa favoritnya dalam shooting Game of Thrones, Harrington berkata, "Tiga minggu di Islandia saat kami melakukan shooting pada musim kedua. Karena negara itu indah, karena cahaya utara itu magis. Di sanalah saya jatuh cinta."***

Bagikan: