Pikiran Rakyat
USD Jual 14.032,00 Beli 14.130,00 | Langit umumnya cerah, 19.2 ° C

Noah Isi Acara TV Seminggu Sekali Saat Ramadan

Munady
BERBEDA dengan tahun lalu, saat Ramadan band Noah sibuk promosi album dan single religi "Sajadah Panjang". Beberapa tahun terakhir kala Ramadan, grup band Noah road show keliling antar panggung ke panggung di beberapa kota. Tahun ini, Noah isi acara di televisi.

“Dari jauh hari personel Noah sudah memperiapkan jadwal khusus untuk manggung di bulan Ramadhan. Tahun ini kebetulan Noah ada kerjasama dengan MNCTV untuk mengisi selama ramadan," ujar Ariel ditemui di Tower2 MNC, Jakarta Barat. Rabu 17 Mei 2017.

Suasana berbeda lainnya kata Ariel, yakni biasanya Noah manggung saat jelang puasa atau ngabuburit. Kali ini tayangan acaranya berlangsung malam hari.

"Jadi bukan ngabuburit, kita manggung setelah solat tarawih, jadi nggak ada masalah. Seharian puasa jadi di rumah aja, pas setelah bukan tarawih baru kita main," kata Ariel.

Personel Noah lainnya, Uki mengatakan, lagu-lagu yang dibawakan pun menghormati bulan suci. “Yang pasti setiap bulan ramadhan Noah selalu bawakan lagu-lagu bernuansa religi, menyejukan suassana di bulan suci ramadhan,” ujar Uki.

Dia mengatakan, musik Noah tahun ini dikemas tidak terlalu bising. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, penampilan Noah akan lebih banyak akustik.

Diakui Ariel, tahun ini untuk televisi ia hanya memilih MNC TV saja. Di waktu yang tersisa, Noah lebih banyak latihan di sudio. Karena sebenarnya Noah, ingin mengurangi jam panggung di setiap bulan Ramadan.***
Bagikan: