Pikiran Rakyat
USD Jual 14.020,00 Beli 14.118,00 | Umumnya cerah, 29.7 ° C

Aksi Bajak Laut Paul McCartney di 'Pirates of the Caribbean'

Siska Nirmala Puspitasari

PERSONEL legendaris The Beatles, Paul McCartney punya penampilan baru. Dia berambut gondrong, berjanggut panjang lengkap dengan berewok, serta memakai topi khas bajak laut. Penampilannya persis dengan gaya Johnny Depp saat memerankan Jack Sparrow.

Penampilan baru McCartney tersebut dilihat dalam peran karakter pria  kelahiran 18 juni 1942 tersebut di film Pirates of the Caribbean 5, yang akan segera keluar di bioskop pada 26 Mei mendatang. Kepastian karakternya sebagai bajak laut di film tersebut dikonformasi langsung oleh McCartney dengan mengunggah poster film tersebut dengan foto dirinya, dalam akun instagram miliknya.

McCartney akan menjadi cameo dalam Pirates of the Caribbean 5. Dilansir laman IMDB, disebutkan dalam film tersebut Paul McCartney akan berperan sebagai 'jail guard 2' atau penjaga penjara.

#PiratesLife #PaulMcCartney ☠️

A post shared by Paul McCartney (@paulmccartney) on



Trailer pertama Pirates of the Carribean 5 telah hadir sejak Oktober 2016 lalu. ada hal yang menarik dalam trailer tersebut, yakni simbol tengkorak yang muncul pada akhir trailer. Rambut Jack Sparrow memang diketahui penuh manik-manik,  simbol tengkorak yang muncul pada akhir trailer memiliki beberapa fitur tambahan yang menarik.

Sejumlah aksesoris yang menempel pada tengkorak itu tidak mewakili karakter Jack Sparrow dan justru diakitkan dengan karakter berambut pirang.  Adanya manik-manik yang mencolok juga menunjukkan bahwa mungkin ada beberapa karakter penting lainnya yang ikut bermain namun belum terungkap. Apakah karakter misterius yang dimaksud adalah Paul McCartney?

Lebih lanjut, Paul McCartner bukanlah musisi pertama yang muncul dalam film Pirates of the Caribbean. Sebelumnya Keith Richards juga pernah bermain di film tersebut sebagai Captain Teague, ayah dari Jack Sparrow, pada seri On Stranger Tides, dan At World's End. ***

Bagikan: