Pikiran Rakyat
USD Jual 13.896,00 Beli 13.994,00 | Sebagian berawan, 18.8 ° C

Speaker First Akan Tur 50 Kota di Amerika

Munady
JAKARTA, (PR).- Grup band asal Bandung, Speaker First yang beraliran musik rock and roll, kembali mendapatkan kepercayaan dari label asal Amerika. Seusai tampil pada ajang Muse Expo di Amerika, minggu lalu, mereka dilirik label asal negeri paman sam tersebut.

Band yang telah berkiprah selama 15 tahun di dunia musik itu, akan segera menandatangani kontrak untuk show di 50 kota di Amerka, pada Juni 2017. Hal ini menjadi kebahagiaan bagi band yang digawangi Athir Alkatiri (vocal dan bass), Benny Barnaby (gitar), Benno Barnaby (gitar), dan Daud (drum )

“Saya baru kembali dari rangkaian tur di Amerika pada Rabu 3 Mei 2017 lalu. Kami sangat bangga bisa mendapat ksempatan tampil di acara Muse Expo di Amerika. Setelah kami kembali ternyata ada sebuah lebel di Amerika suka dengan penampilan Speaker First sehingga mereka minta teken kontrak sama kita untuk tampil di 50 kota di Amerika,” ungkap Willy Hidayat dari My Will Entertainment ketika ditemui dikawasan Sudirman, Jakarta Selatan. Jumat 5 Mei 2017.

Dia mengungkapkan, pihaknya tidak ragu untuk mendampingi Speaker First selama tur di Amerika nanti. “Kenapa saya berani mensuport Speaker First?. Setelah saya perhatikan penampilan mereka memang cukup meyakinkan sehingga kami dari My Will Entertainment tidak ragu lagi mendampingi mereka show di Amerika,” tuturnya.

Speaker First juga sempat tampil di tujuh kota di London. Saat itu mereka sempat terkendala dengan visa, tapi akhirnya sukses tampil di tujuh venue. Hal ini terbukti dengan ludesnya tiket yang terjual.

Tahun 2017 nampaknya memang menjadi tahun yang mujur bagi Speaker First. Setelah tampil di Amerika dan London, mereka juga akan tampil di di Polandia pada 3 Agustus 2017 mendatang dalam Woodstock Musik Festival.

"Berkat kerja keras mereka sampai mereka mendapat kesempatan bisa tampil di acara-acara besar di Amerika. Saya sebagai manajer band Speaker First ikut bangga karena mungkin satu-satu nya band asal Bandung, Jawa Barat ini disukai label di Amerika untuk kembali menggelar shownya," ujarnya.***
Bagikan: