Pikiran Rakyat
USD Jual 14.285,00 Beli 14.187,00 | Sedikit awan, 23.7 ° C

Satu Bulan, Penonton Video Klip "Asal Kau Bahagia" di Youtube Tembus 27 Juta

Munady

GENAP satu dekade Armada band  pada 24 Mei 2017  aktif berkarya di industri musik Indonesia. Kesuksesan bermusik,  ternyata sampai sekarang masih banyak diminati para fans Armada dengan bukti video klip berjudul "Asal Kau Bahagia" yang tayang di Youtube.  Hanya dalam satu bulan sudah ditonton 27 juta viewrs.

“Awalnya hampir Armada tidak bisa membuat video klip “Asal Kau Bahagia” karena kesibukannya semakin padat untuk show dibeberapa kota. Sehingga tertunda terus. Ketika ada waktu kosong  personel Armada langsung sewa tempat di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat selama seminggu untuk membuat lagu dan video klip,” ujar Rizal, vokalis Armada band ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan. Jumat 31 Maret 2017.

Angka itu melampaui target awal Armada yaitu 12 juta viewers. Ternyata target tersebut sudah tercapai di hari pertama pengunggahan video. "Kita happy banget  lihat angka segitu, kita semakin semangat. Karena menurut aku sekarang eranya Youtuber dan viewrnya gila-gilaan. Di hari pertama aja sudah menunjukan angka 12 juta siapa yang nggak semangat. Sampai Armada mendapat penghargaan," ucap dia.

Lagu”Asal Kau Bahagia” diciptkan Radha, Mai dan Rizal yang bercerita tentang keikhlasan seseorang terhadap pasangannya. Di mana dia merasakan kecurangan dalam hubungannya yang selama ini dia rasakan baik-baik saja, tapi kenyataannya pasangannya merasa tidak bahagia selama dalam hubungan ini. Akibat kecurangan itulah dia harus memilih melepaskan demi kebahagian yang diiinginkan pasangannya.***

Bagikan: