Pikiran Rakyat
USD Jual 13.961,00 Beli 14.059,00 | Umumnya cerah, 31.7 ° C

Prisia Nasution Terima Tawaran Film Interchange tanpa Pertimbangan

Munady
JAKARTA, (PR).- Prisia Nasution dan Iedil Putra mengaku banyak tertantang dalam memerankan karakter di film ”Interchnage”. Film yang diproduksi Apparat dan Cinesurya Pictures kerjasama Indonesia dan Malaysia ini menceritakan tentang misteri pembunuhan dan penganiayaan yang masuk ke dalam mistik.

“Perankan sosok Iva sebenernya usianya nggak sesuai dengan badannya. Jadi gimana caranya aku bisa bikin karakter yang sudah banyak muatannnya. Pengetahuan dia juga lebih banyak daripada pengetahuan semua yang seusia dia yang mengingat masa 100 tahun lalu,“ ucap Prisia ditemui di prescreening film ”Interchange” di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Kamis 23 Febuari 2017.

Prisia Nasution yang berperan sebagai perempuan asal Kalimantan bernama Iva yang tinggal di apartemen di Malaysia.

“Jadi peran ini aku lebih ke riset suku tribal zaman dulu seperti apa. Prosesnya sebulan. Total 2 bulan sampai syuting. Kalau ditanya kenapa aku mau ambil film ini. Menurut aku cerita film ini sangat bagus maka aku ambil tanpa pertimbangan. Mungkin bukan aku aja yang mau semua artis pasti mau main film ini. Karena cerita yang menarik dan berbeda, disini juga ada Nicholas Saputra, Iedil Putra dan pemain dari Malaysia. Film ini genrenya thriller supernatural," kata Pia.

Ia mengatakan, film ini menggambarkan seperti apa aslinya mereka zaman dulu. "Kalau misalkan kita ke hutan masih banyak yang foto-foto orang asli di pedalaman. Nah di film ini ada jawabannya," tuturnya.***
Bagikan: