Pikiran Rakyat
USD Jual 14.223,00 Beli 13.923,00 | Umumnya berawan, 21.8 ° C

Ratu Felisha Gagal Program Bayi Tabung

Munady
JAKARTA, (PR).- Bintang film "Buruan Cium Gue", Ratu Felisha dan suaminya Ari Pujianto tengah berusaha untuk mendapat momongan. Konsultasi ke dokter hingga program bayi tabung sudah mereka jalani.

" Malah aku sudah program bayi tabung lima bulan lalu tapi gagal. Padahal sudah dimasukin dua embiro. Mau langsung mulai lagi masih trauma, tapi kayaknya bulan depan mau mulai lagi cycle kedua. Doakan mudah-mudahan jadi," katanya saat ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa, 21 Februari 2017.

Demi mendapatkan anak, ia harus bolak-balik ke dokter. "Kalau ke dokter seminggu sekali diambil darah. Udah kayak sapi perah, berat naik lima kilo, suntik dan ambil darah seminggu dua sampai tiga kali. Jadi segala cara sudah diupayakan. Mungkin belum rejeki ya. Sampai bosan ke dokter terus," katanya.

Ratu kini juga tak lagi mengambil peran di sinteron, apalagi yang kejar tayang. Ia memilih ikut produksi FTV. "Karena kalau striping nggak dibolehin sama suami. Selain itu ya urus suami aja, “ ujarnya.

Ratu sudah memiliki seorang anak dari pernikahannya terdahulu. Kini anaknya yang sudah berusia 11 tahun itu tinggal dan bersekolah di Singapura. Lantaran di Jakarta hanya bersama suami, ia kerap merasa kesepian. "Jadi dari sore gue udah heboh nanya suami, 'Di mana, Yang? Kapan pulang?' Karena kesepian sih, bukan masalah protektif," katanya.***
Bagikan: