Pikiran Rakyat
USD Jual 14.118,00 Beli 14.216,00 | Sebagian cerah, 29.9 ° C

Ovi Duo Serigala Tunggu Pamela Naik Pelaminan

Munady
JAKARTA, (PR).- Ovi Sovianti 'Duo Serigala' mengaku belum ingin kembali menikah dalam waktu dekat, setelah bercerai dari suaminya. Ia mengatakan ingin fokus pada karirnya, dan juga mengurus anak semata wayangnya yang kini berusia 10 bulan.

Menurut Ovi, dia akan menunggu Pamela, pasangan duetnya di Duo Serigala, untuk naik pelaminan. "Aku nggak ada target untuk kembali nikah lagi,tapi aku tunggu Pamela dulu. Aku nggak mau 2-0, aku inginnya Pamela nikah dulu terus baru aku cari lagi," ujarnya ketika ditemui seusai jumpa pers Dahsyat Awards, di Jakarta, Senin, 16 Januari 2017.

Ovi yang resmi bercerai dengan Indra, pada Juli 2016 lalu itu mengatakan pengalaman pahitnya dalam menjalani biduk rumah tangga menjadi sebuah pelajaran hidup yang berharga. Karena itu, dia menuturkan, dirinya ingin fokus untuk menjalani hidupnya bersama sang anak dan juga mengembangkan karirnya.

Kalaupun menikah lagi, Ovi berharap ke depannya dia akan menemukan pasangan yang terbaik. "Yang penting bisa ngertiin pekerjaan kita ,Nggak cemburuan juga," katanya.

Sementara itu Pamela mengaku bahwa dirinya dan Ovi kerap saling berbagi cerita hidup, termasuk masalah pasangan. "Karena aku sama Ovi dalam satu grup, Duo Serigala, jadi setiap langkah aku akan bilang sama Ovi .Ovi sudah berpengalaman kalau aku belum pernah nikah," tuturnya.***
Bagikan: