Pikiran Rakyat
USD Jual 14.095,00 Beli 14.193,00 | Cerah berawan, 28.5 ° C

Rian D'Masiv Ajak Keluarga Berlibur ke Inggris

Munady

JAKARTA, (PR).- Tak sempat berlibur saat pergantian tahun, akhirnya Rian Ekky Pradipta, vokalis grup band D'Masiv bisa mengajak keluarganya berlibur. Inggris, menjadi tujuan liburannya kali ini.

Bersama istri dan anaknya, Rian akan menghabiskan dua pekan di London. Rencananya, mereka bertolak dari Jakarta pada pertengahan Februari nanti.

Ada dua agenda yang sudah direncanakan selama di London dan beberapa tempat lain di Inggris. Rian akan menonton pertandingan sepak bola antara Manchester City lawan Manchester United. Selain itu, ia akan menonton konser band asal Irlandia, The Divine Comedy. Selain dua agenda itu, Rian dan keluarga akan mengunjungi Abbey Road, studio The Beatles, museum The Beatles di Liverpool.

Sebenarnya Rian penggemar Manchester United. Sayangnya, ketika ia ke Inggris nanti ia tak bisa menonton tim kesayangannya berlaga di Old Trafford, soalnya jadwal saat itu MU sedang main tandang. "Nggak apa-apa, yang penting nonton. Cuma ya itu, nggak bisa pakai baju MU,” ujar Rian ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 10 Januari 2017.

Rian memilih Inggris sebagai tujuan liburan karena istrinya pernah tinggal di sana selama enam tahun. "Jadi dia sudah banyak tahu jalan-jalan dan mana tempat wisata yang bagus buat dikunjungi," katanya. Di sana juga banyak teman-temannya yang bisa jadi guide selama mereka liburan.

Meski liburan, Rian tetap curi waktu untuk bisa melakukan hal-hal yang terkait dengan pekerjaannya. Ia rencananya akan bertemu dengan musisi di sana untuk berbagi pengalaman dan mencari peluang di industri musik Inggris.***

Bagikan: