Pikiran Rakyat
USD Jual 14.095,00 Beli 14.193,00 | Langit umumnya cerah, 26.2 ° C

D'Masiv Umrah Bareng Penggemar

Munady
JAKARTA, (PR).- Personel grup band D’Masiv akan berangkat umrah pada MAret 2017 mendatang. Tidak seperti biasanya, pada rencana mereka ke tanah suci tersebut kali ini D'Masiv akan berangkat bersama sejumlah penggemarnya.

“Di bulan Maret kami akan berangkat umrah satu band. Kami kemarin sudah mengundi Masivers yang beruntung ikut kami umrah, ngaji bersama D'Masiv di Mekkah dan Madinah,” kata Rian, vokalis D’Masiv, saat ditemui di Hotel Sofyan, Menteng, Jakarta Pusat., Selasa 10 Januri 2017.

Rian menuturkan terdapat sekitar tiga penggemar yang akan berangkat umrah bersama D'Masiv selama 10 hari. Dia mengatakan, hal ini menjadi pengalaman yang berbeda bagi D'Masiv, karena biasanya mereka berinteraksi dengan penggemar untuk menyaksikan penampilan mereka di panggung.

Menurut Rian, ide untuk berangkat umrah bersama tersebut muncul sekitar satu tahun lalu. Saat itu D'Masiv membuat lagu religi.

"Itu ternyata bawa berkah buat kami. Jadi selama kami rilis lagu yang temanya Ketuhanan, baru kemarin kami membawakan lagu yang liriknya bener-bener islami, lagu shalawat. Akhirnya di Maret ini kami bareng-bareng umrah," tuturnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, sejumlah personel juga membawa keluarga untuk berangkat umrah bersama. Namun Rian mengaku tidak membawa sang istri dan anaknya pada kesempatan kali ini. "Kalau aku kebetulan istri dan anak enggak bisa ikut. Mungkin tahun depan," tuturnya.

Rencananya D'Masiv dan dan para penggemarnya tersebut akan menjalankan umrah pada 4-14 Maret 2017 mendatang.***
Bagikan: