Pikiran Rakyat
USD Jual 14.118,00 Beli 14.216,00 | Sebagian cerah, 29.9 ° C

Bayi Merah Kareena Kapoor-Saif Ali Khan Akan Berlibur ke Eropa

Gita Pratiwi A
NEW DELHI, (PR).- Bayi pasangan bintang Bollywood Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan, Taimur Ali Khan Pataudi akan segera berlibur ke Eropa. Taimur baru saja lahir pada 20 Desember 2016 lalu. Namun, ayahnya ingin membawa keluarga kecilnya untuk menemani syuting film terbaru "Chef".

Saat ini, Saif masih cuti dari kegiatan hiburan India. Pertengahan Januari, ia pun akan membawa Kareena dan Taimur ke Eropa.

"Saif telah mengambil keputusan untuk tidak meninggalkan keluarganya. Dia ingin memastikan bahwa mereka semua bersama-sama setidaknya dalam beberapa bulan pertama," ujar sebuah sumber yang dekat dengan pasangan tersebut kepada harian Bhaskar.

Setelah menjadi ayah, Saif memang menunjukkan sifat kebapakannya. Tak heran ia mengubah perjalanan karyanya menjadi tamasya keluarga, demi memiliki waktu yang berkualitas dengan sang anak. Ia pun telah menyelenggarakan penyambutan mewah saat Taimur datang ke rumahnya di Mumbai. Sebuah ucapan selamat datang yang megah dengan didalangi desainer Ritakshi Arora.

"Chef" merupakan sebuah remake dari film Hollywood karya Jan Favreau dengan judul yang sama. Diproduksi oleh Bhushan Kumar, Vikram Malhotra, dan Gambar Bandra West, "Chef" di bawah arahan sutradara Raja Krishna Menon. Film ini dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 14 Juli 2017.

Film ini berkisah tentang kehidupan seorang koki profesional yang berhenti dari pekerjaannya di sebuah restoran Los Angeles populer untuk meluncurkan sebuah truk makanan dengan teman dan anaknya.***
Bagikan: