Pikiran Rakyat
USD Jual 14.118,00 Beli 14.216,00 | Sebagian cerah, 30 ° C

Saat Taeyang Jauh Lebih Tampan dari Zayn Malik

Gita Pratiwi A
WAJAH bintang pop Korea Taeyang, menduduki posisi kedua dalam daftar pria paling tampan sedunia versi TC Candler. Aktor Michiel Huis keluar sebagai pemenang "The 100 Most Handsome Faces 2016" itu.

Taeyang yang bernama asli Dong Hyun Bae dinilai lebih tampan dari sejumlah idola dunia tahun ini. Sebut saja Zayn Malik mantan anggota boyband One Direction yang menempati posisi 91. Aktor tampan Hollywood sekelas George Clooney ada di posisi 62, Leonardo Dicaprio (54), Channing Tatum (49), dan Brad Pitt (38).

Sederet aktor Bollywood susul menyusul dengan wajah tampan negeri ginseng lainnya. Antara lain Shahid Kapoor, Hritik Roshan (47), dan Sidharth Malhotra (9). Aktor dan musisi Korsel lainnya yakni Donghae (99), U Kwon (90), Jaejoong (73), Lee Min Ho (65), Taehyung (60), Jungkook (55), Taecyeon (52), Kai (44), Mino (36), T.O.P (16), dan Siwon (12).

Tak ketinggalan, para pesepakbola Yoan Gourcuff, James Rodriguez, Cristiano Ronaldo, dan David Beckham ada dalam daftar itu.

Taeyang, pria 28 tahun yang dikenal sebagai penulis lagu dan personel Big Bang. Ia pun berkarir solo. Peraih Best Male Artist Mnet Asian Music Awards 2010 ini pun mahir menari.

Daftar 100 orang tertampan dan tercantik itu dirilis setiap tahun sejak 1990. Dalam deskripsi rilisan TC Candler dijelaskan, daftar itu dipilih atas partisipasi ratusan juta orang yang mengakses Independent Critics dari 169 negara. Beberapa tahun terakhir, nama-nama model internasional, aktris dan aktor Bollywood, bintang K-pop dan seleberiti internet mewarnai jajaran pria-wanita rupawan versi TC Candler. TC Candler pun membuka diri apabila banyak penggemar kecewa atau mengkritik ketampanan dan kecantikan idolanya tidak sesuai dengan posisi yang diharapkan.****
Bagikan: