Pikiran Rakyat
USD Jual 14.099,00 Beli 14.197,00 | Sedikit awan, 19.8 ° C

Film Terbaru Nicholas Saputra Buka Singapore International Film Festival

Munady
PEMERAN film "Interchange" dari kiri ke kanan: Fauzan Zidni, Nicholas Saputra, Prisia Nasution, Dain Said, Iedil Putra, Chew Kin-wah, Alvin Wong, Nandita Solomon.*
PEMERAN film "Interchange" dari kiri ke kanan: Fauzan Zidni, Nicholas Saputra, Prisia Nasution, Dain Said, Iedil Putra, Chew Kin-wah, Alvin Wong, Nandita Solomon.*
JAKARTA, (PR).- Film "Interchange" membukan Singapore International Film Festival (SGIFF) ke-27 di Marina Bay Sands Hotel, Rabu, 23 November 2016 malam. Pemutaran tersebut merupakan kali pertama film produksi bersama Indonesia danMalaysia ini diputar di Asia.

"Interchange" merupakan film thriller supernaturak yang dibintangi oleh bintang-bintang ternama dari Indoesia dan negeri jiran Malaysia. Beberapa diantaranya Nicholas Saputra, Prisia Nasution, Shaheizy Sam, Iedil Putra, Nadiya Nisaa, Alvin Wong, dan Chew Kin Wah. Di film ini pula Prisia kali pertama bertemu dengan suaminya, Iedil Putra.

“Membuka Singapore International Film Festival adalah sebuah kehormatan besar untuk kami. Setelah sukses menjadi hub untuk perekonomian regional dan global, sekarang mereka sangat serius untuk membangun seni dan kebudayaannya.” kata produser dari Cinesurya, Fauzan Zidni.

Interchange berkisah tentang seorang detektif (Shaheizy Sam) dan fotografer forensik bernama Adam (Iedil Putra) yang menyelesaikan kasus pembunuhan aneh. Sambil mengumpulkan bukti, Adam banyak memotret tetangganya, seorang perempuan Kalimantan bernama Iva (Prisia Nasution).

Adam mulai menyukai Iva tetapi kedekatannya itu makin membawanya lebih dalam kasus tersebut. Hingga akhirnya mereka menemukan cenayang dan makhluk supernatural (Nicholas Saputra) yang muncul dari takhayul kuno.

Film ini hasil kerjasama antara rumah produksi Apparat dengan Cinesurya Pictures dan dibiayai oleh Sonneratia Capital, Seeing Eye Film dan MDEC, dan dukungan tambahan dari FINAS. Agen penjual internasional ditangani oleh Reel Suspect yang berbasis di Paris dan XYZ Films untuk teritori Amerika Utara.***
Bagikan: