Pikiran Rakyat
USD Jual 14.020,00 Beli 14.118,00 | Umumnya cerah, 29.1 ° C

Asmara Abigail Bangga Bisa Bermain Film

Munady
SETELAH sukses menjadi model catwalk, Asmara Abigail kini merambah dunia seni peran. Sejak bermain “Setan Jawa”, film besutan sutradara Garin Nugroho, kini Asmara kembali mendapat tawaran dari sutradara Joko Anwar untuk membintangi film horor,“Jenny “ .

“Setan Jawa” telah membuat Joko Anwar terpikat untuk menawarinya kembali ikut menjadi pemeran di film “Jenny”. Asmara bersedia ketika ditawari berlaga di film tersebut. Kekasih aktor Alex Abbad itu merasa senang bisa bermain film arahan sutradara Joko Anwar karena menjadi pengalaman kedua kalinya setelah bermain dalam ”Setan Jawa”.

”Tentunya aku senang dan bangga bisa mendapat kesempatan untuk bermain film ,meski genrenya horor karena aku baru di dunia akting .Jadi, seperti mendapat pengalaman dengan Abang Joko (Joko Anwar).”ucapnya.

Joko Anwar menyatakan, Asmara Abigail adalah bintang baru di ranah seni peran yang punya bakat luar biasa. ”Talentnya luar biasa. Ketika saya tawari untuk main film “Jenny “, dia mau. Saya sangat bersyukur karena Asmara adalah rising star,” ucap Joko saat ditemui di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Selasa 30 Agustus 2016.

Sebagai aktris yang sebelumnya merintis karier di dunia model, Asmara tidak memilih untuk fokus pada salah satu bidang. Asmara mengakui, profesinya sebagai model catwalk atau pemain film adalah ajang untuk mencoba pengalaman baru. Namun Asmara lebih condong pada seni peran.

”Menurut aku, antara model catwalk dengan bermain film, di modeling, aku di majalah remaja, bukan modeling profesional tapi kalau film lebih seru. Kita bisa merasakan karakter-karakter baru, seperti kayak reinkarnasi terus-menerus. Kebetulan aku bisa dibilang sebagai artis pendatang baru, jadi, seperti masih mencoba pengalaman baru,” ujar perempuan kelahiran 3 April 1992 itu.

Ketika ditanya tentang perannya di Jenny”, Asmara mengakui jika dia merupakan seorang yang penakut tetapi saat shooting, suasana tidak semenakutkan yang dipikirkan karena banyak bercanda bersama kru.

”Aku memang penakut tapi ketika shooting aku tahunya bukan setan betulan dan lagi pula ada Abang Joko Anwar, ada kru juga.***
Bagikan: