Pikiran Rakyat
USD Jual 14.280,00 Beli 14.182,00 | Umumnya berawan, 18.7 ° C

Perhatikan 4 Hal Ini Saat Mendekorasi Rumah

BAGI yang baru saja melangsungkan pernikahan dan ingin membangun rumah, ada beberapa hal penting yang tidak bisa diputuskan sendiri dan harus diputuskan bersama pasangan.

Setiap pasangan memiliki selera dan gaya rumah yang berbeda-beda. Anda bisa menggabungkan dekorasi Anda dan dekorasi pasangan agar menghasilkan interior yang diinginkan. Dekorasi interior penting untuk memberikan kesan nyaman.

Menurut Noa Santos, salah seorang pendiri interior Homepolish, perusahaan desain daring mengatakan, hal itu bisa dilakukan sembari bersenang-senang dengan proses dan fokus pada bagian-bagian tertentu dari rumah yang paling mudah.

Santos berbagi empat kategori utama yang penting untuk interior rumah pertama Anda seperti yang diinformasikan di laman Vogue.

1. Penerangan
Mulailah dengan mempertimbangkan bagaimana Anda berdua ingin menggunakan ruang tertentu. Sebagai contoh, jika Anda berdua ingin ada unsur hiburan pada malam hari, pilih liontin atau lampu dengan beberapa lampu tambahan dan menambahkan dimmer. Penerangan juga penting untuk memberi kesan menarik pada rumah.

2. Furnitur dan permadani
Buatlah daftar hal yang paling penting untuk masing-masing secara terpisah seperti kenyamanan, warna, bentuk, dan kain. Kemudian gunakan benturan yang ada untuk mempersempit pilihan. Ketika sudah menemukan gaya tertentu, cari gambar yang Anda berdua sukai dan pilih mana yang pas untuk rumah.

3. Warna dinding
Warna dinding merupakan tahap akhir dari rumah. Warna dinding seringkali merupakan cara termudah dan paling murah untuk membuat pernyataan besar bersama-sama. Jika belum menemukan warna yang cocok untuk rumah, usahakan jangan menggunakan warna yang tidak disukai pasangan. Bahkan jika perlu, bisa memilih warna sesuai dengan apartemen-apartemen mahal yang biasa dilihat di internet.

4. Seperai
Tempat tidur adalah tempat istirahat setiap hari. Pilihlah seprai yang terlihat nyaman dan cocok dengan warna dinding, furnitur, dan interior di kamar. Cobalah memilih sesuai dengan selera Anda dan pasanagan. (Wahyu Abdurohman)***
Bagikan: