Pikiran Rakyat
USD Jual 14.031,00 Beli 14.129,00 | Sebagian berawan, 20.1 ° C

Job Tetap Banyak, Kuliah Mikha Tersendat

Munady
JAKARTA, (PR).- Mikha Tambayong masih tunda kuliahnya karena sibuk dengan berbagai job. Padahal, sejak awal tahun ini, Mikha sudah mengurangi dan selektif menerima job. Namun, tetap saja perempuan kelahiran Jakarta 15 September 1994 tidak bisa fokus kuliah, karena terbentur jadwal kerjanya.

"Sebenarnya kuliah aku sudah memasuki tahap akhir. Makanya sejak awal tahun sudah mengurangi tawaran job. Soalnya aku mau balik kuliah lagi. Cuma ini kerjaan nggak selesai-selesai. Terpaksa kualiah tersendat," tutur Mikha saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis 16 Juni 2016.

Mikha mengungkapkan, dirinya kuliah mengambil jurusan ilmu hukum. Fokusnya pada hukum yang berkaitan dengan bisnis, jadi arahanya ke perdata. Untuk memperkuat ilmu dari bangku kuliah, Mikha pun coba-coba magang. Cita-citanya mau jadi notaris, cuma langkah ke arah itu, perlu kuliah lagi.

"Sayangnya, sampai sekarang aku masih disibukan dalam dunia entertainment. Jadi ada saja produser yang menawarkan job. Aku pikir lumayan juga masih dipercaya. Mungkin nanti kalau sudah tidak dilirik lagi, bisa lebih fokus pada kuliah," ucap Mikha.***
Bagikan: