Pikiran Rakyat
USD Jual 14.095,00 Beli 14.193,00 | Cerah berawan, 29.9 ° C

Hedi Yunus Kembali Rilis Album Religi

Munady
JAKARTA, (PR).- Satu persatu penyanyi merilis album religi dipertengahan Bulan Ramadan. Demikianjuga dengan Hedi Yunus tidak mau ketinggalan merilis mini album religi yang berjudul “Shalat“. Mini album Hedi Yuni ini berisikan 5 lagu, yakni Shalat, Istighfar, Shlawat Badar, Doa, dan Raihlah Kemenangan.

"Proses pembuatan mini album ini boleh dibilang serba cepat. Makanya, ada beberapa lagu yang direkam ulang. Seperti lagu Shalat dan Doa sebenarnya sudah di album terdahulu. Namun, musiknya dikemas agak berbeda. Penggemar akan menikmati alunan melodi,” kata Hedi di Hard Rock Kafe, Pacific Palace, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin 13 Juni 2016.

Hedi mengungkapkan, dirinya hampir setiap Ramadan merilis single religi. Respons penggemar pun cukup tinggi. Untuk itu dirinnya optimistis mini album tahun ini juga bakal bakal diterima pasar. Hedi pun merasa beruntung dalam penggarapan album kali ini didukung rekannya, Yovie Widianto untuk aransemen musiknya.

"Selain sudah lumayan dalam penjualan secara fisik album, lagu-lagu saya juga banyak diburu dalam bentu ring back tone (RBT). Alhamdulillah ini rezeki Ramadan," tambahnya.***
Bagikan: